“Hadeeh bakal PSBB nih, mau ngapain cobak selama dua minggu di rumah? Hmm.” Dih nggak usah sedih, kamu masih bisa ngelakuin banyak hal kok. “Ngomong sih gampang, kasiin contohnya juga dong.” Yaudah, ayok kita langsung bahas ajaahh. Cus! Kamu Bisa Asah Skill yang Udah Lama Terpendam atau Terbaru Nyadar nggak sih, selama ini kita tuh terlalu sibuk sama rutinitas kita? ...

Melakukan sebuah investasi untuk masa depan sangat penting. Tahu kenapa? Soalnya kita tidak tahu kedepannya bakalan gimana. Seperti cinta juga ada investasinya lho. Jadi, tidak cuman uang aja di investasikan, tetapi banyak hal bisa dijadikan sebuah investasi. Netizennya Mz yang milenial ini sempat tak tanya soal seberapa penting investasi untuk masa depan mereka? Lalu kebanyakan dari mereka menjawab untuk masa ...