Hotel di Bali kedengarannya emang mahal dan serba mewah, tetapi itu cuman pandangan luar kamu yang sama sekali tidak berani untuk mencoba mencari info di mana dapet hotel yang murah dan mewah di Bali. Tidak sampai habis jutaan rupiah permalam untuk menikmati kemewahan hotel sesuai dengan ekspetasi kamu. Habis sih kalau pas di hotel duitnya dipakai party sampai pagi. Inget ...

Musim hujan emang paling enak buat bermasl-malasan. Kalo masih bingung mau ngapain, kamu bisa juga baca artkel yang udah Mz publish, yaitu 5 Hal Yang Pas Banget Dilakuin Kalo Lagi Hujan Berhubung lagi pengen liburan, Mz mau nyari tempat suasana yang adem gitu, tapi tetap asik buat fotoan. Di Bali kamu ga bakalan kehabisan tempat buat berlibur, mulai dari musim panas hingga rekomendasi ...

Sekarang kamu bisa ngelihat gimana Bali yang penuh dengan wisatawan dan berbagai keindahan pemandangan alam beserta resort-resort yang memedati sekitar pantai. Pariwisata menjadi senjata utama Bali dalam memajukan roda perekonomian tiap daerahnya. Ngomongin soal Pariwisata Bali, pastinya kamu harus tau gimana awal perkembangan pariwisatanya dari jaman penjajahan sampai masa kemerdekaan. Berdasarkan forum di Kaskus.co.id, meskipun kunjungan orang asing ke Bali sudah ...

Siapa yang ga tau Ubud nih? Berarti kalian ndeso banget deh sampai ga tahu tempat ini. Keren banget emang kalo kamu jalan-jalan ke Ubud, dijamin bakalan langsung jadi anak kekinian di media sosial. Kamu ga bakalan nyesel deh kalo jalan-jalan ke Ubud, tapi pas weekend udah pasti Ubud bakalan macet banget. Selain tempat wisata yang aduhai, Ubud juga menyimpan segudang keindahan tempat ...