Siapa nih yang kmaren dapet sms dari KominfoBMKG? Sampek-sampek bikin heboh gara-gara ada pemberitahuan tentang gempa yang bakal terjadi pada tanggal 4 Juni 2021. Ini mohon maaf aja yak, Mz panik! Panik banget tau nggak! Untungnya ini cuman salah sistem, jadi ini nggak beneran ya guys. Mari kita doa bareng-bareng biar beneran nggak kejadian. Entah gimana ceritanya Mz jadi keinget ...

Hingga saat ini peristiwa gempa yang mengguncang Bali masih menyisakan luka dan trauma mendalam bagi masyarakat Bali. Memang tidak sedahsyat Gempa Lombok yang memakan banyak korban. Namun, tetap aja membuat kondisi Bali menjadi kurang aman. Nah, mumpung kali ini bahas soal gempa, berikut Mz rangkum beberapa dampak gempa yang dirasakan dalam kehidupan di Bali. Masyarakat masih takut akan ada gempa ...

Kalau kamu panik banget saat gempa kemarin yang melanda Bali dengan kekuatan 7 SR, itu sebenarnya belum seberapa sih dibandingkan sebuah peristiwa hebat yang hempir hancurkan Pulau Bali. Pernah tidak mendengarkan cerita dari nenek atau kakek kamu soal peristiwa “Gejer” Bali? Kalau belum tahu, nih Mz kasih kisahnya yang dikutip dari Bale Bengong. 20 Januari 1917¬†gempa bumi kuat mengguncang Bali. ...

Minggu kemarin, tepatnya tanggal 29 Juli 2018, kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat mengalami sebuah bencana gempa yang cukup dahsyat. Dilansir dari BBC, gempa tersebut berkekuatan 6,4 SR yang memakan korban jiwa sebanyak 14 orang dan lebih dari 160 orang mengalami luka-luka. Nggak cuma sekali aja gempanya, ada gempa susulan juga setelah itu dengan kekuata 5,7 SR. Bali pun juga kena ...