Karena beberapa kali gagal pedekate sama cewe Denpasar, coba menuju ke tempat lain. Kali aja cucok. Taraaaa, has been arrived di kota Semarapura, Klungkung. Saatnya mulai petualangannya Mz buat nyari cewek-cewek di sini, dan tanpa berfikir panjang langsung jalan ke SMAN 1 Semarapura. Suasana sekolahnya adem banget, tau kenapa? Banyak bidadari berseragam putih abu-abu yang berseliweran dihadapannya Mz. Tapi ada satu yang menarik ...

Adelia Putri itu cantik, baik, ramah dan suka menulis. Mz kenal sama dia lewat jejaring sosial gitu deh pokoknya. Nah si Adel ini (panggilan akrab doi) sekarang lagi sibuk kuliah di Institut Pertanian Bogor ngambil jurusan Biokimia, semacam kayak ngurus-ngurus hal yang berbau kimia kesehatan gitu yang berhubungan sama tubuh manusia. Yaa… Mz juga ga terlalu paham sama jurusannya dia, ...

Jadi waktu itu Mz lagi ngeceng di Foursma (SMAN 4 Denpasar), terus iseng nanya cewe jomblo terbaik di sekolah ini. Ditunjukinlah cewe ini. Perasaan kenal… Cewe ini bernama Thio Jesslyn Angelina Rakshita, anak kelas 12 IPA yang terlihat mukanya lagi berseri-seri. Yak, dulu Mz sempet deketin cewe ini, tapi gagal. Dan kini, keluar kesempatan yang kedua… Halo Jess, apa kabar? Hahahaha! ...

Jadi Mz ada follow cewe Instagram sejak lama, pengagum rahasia, dan kasih tak sampai. Udah lama ngga ngerambang doi, tiba-tiba aja dateng info kalo ada selebgram yang dipilih sama LINE buat dibikinin stiker gitu. Tak lain ta bukan, adalaaah Silvia Roy Shita. Cewe ini biasa dipanggil Shita atau Silvi, tapi jangan pernah dipanggil Roy yaa. Emang jodoh sih kayaknya, Mz kali ...