Dulu waktu kecil Mz paling demen tuh rendeman di ember gede yang penuh dengan air hangat. Nggak cuma di ember, langsung rendeman di bak mandi juga Mz pernah. Saking demennya berendam, kulit jari Mz sampai mengembang keriput-keriput gitu. Nah, jari yang mengembang ini deh jadi alasan baru kenapa Mz doyan rendeman waktu kecil. Lucu aja gitu jarinya ngembang terus berkerut ...

Memiliki pekerjaan pastinya jadi sebuah tantangan baru yang kamu alami. Pekerjaan juga menentukan masa depan kamu seperti apa nanti. Makanya jangan pernah salah memilih pekerjaan, nanti nyesel lagi. Makanya setelah kamu lulus, pilihlah pekerjaan yang sesuai dengan keahlian dan passion kamu. Pekerjaan juga bikin kamu dilihat sama doi makin ganteng pastinya, tapi sekarang tergantung kamu bekerja bagian mana. Nah Mz ada ...

Belajar ga harus serius dan bosan juga kok! Ini Mz buktiin saat iseng jalan-jalan ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Kota ini emang paling mantep kalau soal pendidikan, makanya sering disebut-sebut sebagai Kota Pendidikan. Di sini Mz menemukan sebuah taman yang cocok untuk para anak-anak dalam menambah pengetahuan mereka. Kenalin dulu, Taman Pintar Yogyakarta yang berlokasi di sebelah timur Jl. Malioboro, tepatnya ...

Tau Kunci inggris kan? Walaupun kamu bukan tukang setidaknya nggak asing lah sama benda yang satu ini. Dilansir Wikipedia.org, kunci Inggris a.k.a adjustable spanner a.k.a adjustable wrench adalah kunci untuk melepas atau memasang mur/baut yang dapat disetel menyempit atau melebar menyesuaikan dengan ukuran mur atau bautnya. Orang di beberapa Negara Eropa kayak Perancis, Jerman, Portugal, Spanyol, Italia, sampai Belanda sih nyebutnya “English ...

“Eh, kalian mirip banget loh. Udah jodoh nih, sikat langsung lah” Kalimat itu pasti nggak asing buat kalian yang sudah berpasangan. Kalau diliat-liat sih emang terkadang tiap pasangan itu terlihat mirip. Apa ada ikatan saudara diantara pasangan tersebut? Masbrooo rasa tidak. Menurut penelitian yang dilakukan oleh orang-orang pinter di University of Leuven, Belgia, orang yang tinggal bersama atau menjalani kegiatan ...

GGWP deh buat guru di China ini. Saking senebnya ngurusin murid yang suka nyontek, akhirnya doi (para guru di china) buat gebrakan yang sederhana namun ngene! Apaan tuch? Yak, nempelin koran di kepala murudnya ya bisa dibilang kek dipakein topi koran gitu. Sederhana bangetkan? Kalau murid toleh kanan kiri otomatis koran yang nempel di kepala murid bakal bunyi “kresek” (anggep ...