Jaman sekarang kalau pergi kemana-mana nggak lengkap rasanya kalau nggak foto-foto, apalagi kalau tempatnya instagramable banget. Selain untuk menyimpan kenangan, kegiatan berfoto ini juga “lumayan” bisa buat pamer-pamer di sosial media. Semakin banyak like, semakin bahagialah kamu. Hehe… Tapi nih, ada sebuah mitos terkait dengan tata cara berfoto yang beredar di beberapa wilayah. Foto boleh, tapi jangan bertiga. Foto bertiga nggak boleh? Kok ...

Ini gokil sih, timing pengambilan foto oke banget. Mungkin yang mem-foto nggak tau kalau hasilnya bakal jadi nggak terduga gini. Kalau direncanain untuk buat foto kayak gini bisa aja sih, tapi mungkin aja hasilnya nggak se-pangus kalau by insident kayak gini. Berikut bakal Mz share foto-foto yang timing pengambilannya gokil banget. Sosok Pemadam Kebakaran. Bener-Bener kayak Malaikat Penyelamat Ya. Waduh, Emak Ini ...

Masbrooo #5 yang ditunggu! Nih, bagaimana reaksi mereka pas Masbrooo #5 mendarat di tangan! ...