Pasti banyak nih temen Mz yang doyan rebutan satu bola di lapangan futsal. Ada yang jadi defender-nya, midfielder, striker, keeper, bookinger (yang booking lapangan), dan kacunger (yang disuruh beli minum). Selain itu fenomena futsal ngajak pacar, gebetan, atau selingkuhan udah sering banget kita jumpai di lapangan. Pernah nggak sih kamu kepikiran ngajak doi buat main bareng di kamar lapangan? Jangan ngeremehin, diem-diem kaum ...

Sopir sih profesi yang biasanya digeluti oleh para kaum pria. Bisa dibilang jadi sopir itu berat banget. Duduk dalam waktu yang lama, belum lagi macet, beuh emang butuh kesabaran yang tinggi. Tapi berbeda dengan para ‘bidadari’ ini, profesi mereka sopir loh. Cantik-cantik lagi. Kalo Mz bisa, Mz bakal buat FTV dengan judul “Pacarku, Sopir Pribadiku”. Kira-kira bakal laku nggak ya? ...