Kebanyakan orang taunya Bali cuman terkenal karena budaya yang kaya. Sebenarnya Bali juga punya banyak potensi lho, nggak hanya pariwisata pastinya. Nanti kalau misalnya ada kenalan dari luar Bali atau temen tongkrongan yang nanyak “potensi Bali apa aja sih?” bisa kalian jawabin abis ini nih. Nggak Hanya Pariwisata, Industri Kreatif Bali Juga Sudah Lama Berjaya Industri kreatif di Bali juga ...

Makanan Bali itu banyak banget ragam dan rasanya. Tapi rata-rata makanan khas Bali memiliki sensasi pedas yang ditimbulkan dari bumbu khas Bali. Harus banget pedas? Nggak harus sih, cuma ya sebagian besar orang Bali itu doyan sama yang namanya makanan pedas. Mulai dari pedas aja sampai pedas banget, yang penting pedas. Selain itu rasa pedas ini juga kadang memberikan sensasi ...

Makan buah berarti tandanya kamu sehat. Namun apa jadinya kalo kamu habis makan buah, malahan kepala kamu berasa melayang-layang gitu di udara alias kamu mabuk. Ternyata ada beberapa buah yang bisa bikin seseorang jadi mabuk kayak habis minum-minuman beralkohol. Berdasarkan blog.obat.co,id berikut buah-buahan yang dilarang dikonsumsi manusia dan hewan, karena fix bikin mabuk keplinger. Buah Pala ini mirip kayak lemon dan kalo kebanyakan ...