Suka Tembak-Tembakan tapi Takut Mati? Gabung Porgasi Bali Ajalah

623
views
porgasi bali

Beruntung banget Mz bisa kali ini menemukan suasana baru di dunia komunitas kreatif Bali. Ga cuman dibidang seni aja nih kreativitas komunitas di Bali, tetapi ada nih dari dunia airsoft gun. By the way udah tahu belum apa itu airsoft gun? Itu semacam senjata tentara tapi ga berbahaya.

Intinya ga bisa bunuh kamu dan sekali kenanya palingan sakit atau ada bekas tembakan gitu. Tapi tetap sebagai seorang player airsoft gun, kamu harus mengedepankan safety juga dengan memakai pakaian pelindung sesuai standard para pemain airsoft gun.

Ga usah banyak basa-basi Mz kenalin Porgasi Bali atau Persatuan Olahraga Airsoft Seluruh Indonessia Provinsi Bali. Kebetulan banget Mz ketemu sama mereka di sebuah hutan lebat tempat mereka sering main :D.

Keseruan main bareng Porgasi Bali

porgasi bali
Awas terciduk

Komunitas ini berdiri sekitar pada bulan Desember 2013. Nah terbentuknya komunitas ini berawal dari beberapa team airsoft yang ingin bergabung menjadi satu dan akhirnya mereka membentuk komunitas ini, serta siap untuk dibina dan di awasi oleh pihak pihak yang berkewajiban, karena termasuk olahraga ekstrim.

Baca juga:  Menu Liburan Komplit Ala Pulau Menjangan Singaraja

Anggota dari komunitas ini beragam banget deh, ada yang sebagai seorang PNS, Polisi, dan ada juga sebagai pengacara alias pengangguran banyak acara :D, serta masih banyak lagi ragamnya yang ga bisa Mz sebut satu persatu.

Tujuan utama dari komunitas ini bukan sekedar untuk main tembak-tembakan aja, tetapi mereka berusaha untuk memperkenalkan olahraga airsoft bisa dikenal oleh masyarakat luas tanpa mencederai hukum yang berlaku. Maklumlah bentuk senjata airsoft gun ini mirip dengan senjata asli, sehingga harus ada tata cara penggunaannya.

porgasi bali
Saatnya ketatkan barikade

Komunitas ini juga sering melakukan kegiatan pelatihan-pelatihan gitu, kalo anak Mobile Legend bilangnya “War” haha…
Ya.. intinya mereka melakukan ini bukan sekedar untuk gaya-gayaan, melainkan untuk menyalurkan hobi mereka disaat lagi bosan dengan segala rutinitas yang ada. Jadi, kayak semacam obat penghilang stres gitu.

Baca juga:  Ular Suci Penjaga Pura Tanah Lot Yang Dulunya Adalah Selendang Milik Dang Hyang Nirartha

Buat kamu yang mau gabung bisa banget follow IG mereka di @porgasi.bali. Harapannya sih agar komunitas ini kedepannya semakin eksis dan makin banyak yang suka, termasuk para kaum wanita, biar isinya semakin bervariasi (bosan lihat cowok melulu).

Comments

comments