Stadion Dipta Gianyar Kasih Kamu Layanan Makan Sambil Nonton Bola

stadion dipta gianyar

Nonton bola tidak harus selamanya tegang sambil berdiri dengan semangat membara dengan harapan tim kesayangan kamu juara. Tapi buat para orang tua dan kalangan yang mager banget untuk desek-desekan nonton Bola, kali ini Bali United punya seseuatau yang baru nih buat para fans yang mau menikmati pertandingan dengan santai.

Cafe Bali United  yang sudah diresmikan beberapa waktu lalu sudah bisa kamu nikmati bareng teman-teman atau keluarga kamu nih. Berdasarkan dari Tribun Bali cafe ini ini berada di dasar tribun penonton barat daya.

Orang Bali patut berbangga nih, karena cuman Stadion Dipta Gianyar aja nih satu-satunya di Indonesia yang memberikan sensasi bagi penikmat dan pelanggan, bisa langsung nonton pertandingan Bali United dari pinggir lapangan. Asik banget, jadi pacar kamu tidak akan banyak ngeluh kalau kamu ajak nonton Bali United :D.

Baca juga:  Baru 4 Kali Latihan Demerson Terkesan Sama Serdadu Tridatu

Cobain serunya nonton saat lawan Persipura

stadion dipta gianyar
Makanannya udah dijamin enak | Sumber gambar: baliutd

Lawan Bali United kali ini Persipura Jayapura pada pekan ke – 13 Liga I Indonesia. Saat kamu masuk kedalam cafe ini, sudah pasti konsep bernuansa Bali United bakalan terasa banget, karena yang punya kan Bali United, jadi tidak mungkin dibuat kayak Manchester United ya :D.

Loading...

Tidak cuman nonton pertandingan Bali United aja nih, kamu juga bisa melihat gimana latihan sehari-hari para pemain Bali United hingga beberapa tingkah lucu mereka saat latihan. Tidak setiap hari latihan serius ya, soalnya entar stres lagi para pemainnya.

Bagi yang bawa anak-anak gimana? Tenang kamu pokoknya aman banget di sini dengan anak-anak kamu yang masih ingin serba tahu. Cafe ini juga menyediakan tempat bermain bagi anak-anak, jadi kamu tidak usah khawatir kalau nanti anak-anak kamu jadi rewel dan ngebetein.

Baca juga:  Kevin Brands, Pemain Baru Yang Menjadi Buruan Fans Bali United

Jangan lupa tanggal 9 Juni ini mampir ke Lapangan Dipta ya buat dukung Bali United melawan Persipura. Makan sambil duduk santai nonton Bali United lagi tanding emang paling pas dah buat kamu yang tidak mau capek-capek buat berdiri, tetapi masih setia pengen nonton Serdadu Tridatu bermain di lapangan hijau Stadion Dipta Gianyar.

Comments

comments

Yoga Sumantara
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box