SOYL Show Kedatangan Yudis Putra, Si Pemilik Brand Lokal Paling Hits di Bali

Siapa nih yang suka makek baju distro? Pasti udah nggak asing lagi dong sama SLASHROCK? Salah satu brand lokal yang paling hits di Bali. Dulu bli Yudis Putra ini punya band lho pas jaman muda, dari yang awalnya pecinta musik terus jadi salah satu founder festival musik paling top di Bali. Eh nggak taunya sekarang punya brand clothing paling populer di Bali, uuhh. Ditonton aja dah videonya di youtube channel Soyl Show.

Antara Soyl Show dan Yudis SLASHROCK

Dari jaman bocil nih, Yudis Putra udah suka dengerin musik guys. Pokoknya apa jhe genre-nya, asalkan enak didengerin ya asik-asik aja. Katanya pas jaman SMP udah tau band GREENDAY, DUCKY, NIRVANA, New Found Glory sama NOFX. Wah kalau GREENDAY sama NIRVANA sih kesukaan Mz juga ini.

Akhirnya sampailah di fase lagi sibuk-sibuknya kuliah, Yudis suka musik EMO alias Emotional Music. Jadi ini genre-nya rock gitu, Abis itu Yudis juga suka lagu dari New Found Glory yang judulnya My Friends Over You. Terus lagu-lagunya Blink 182 juga jadi favorit nih.

Kan Yudis pernah jadi bassis di bandnya, RIJ. Cuman nih ya selalu banyak kontranya gitu lho soalnya konsep mereka kan punk rock-komedi gitu. Selain jadi bassis, pernah juga nih jadi manajernya band Psycofun sama The Dissland. Tapi kalau sekarang kesibukannya ngurusin SLASHROCK sama PICA Fest. Duhh kalau kalian lagi liburan ke Bali, wajib banget dateng ke festival musik paling hits di Bali. Lumayan bisa berburu baju diskonnya SLASHROCK kalau bisa dateng hihi

Eitts tunggu, tahan dulu. Masih ada yang harus kalian tauin dari Bli Yudis. Quotes-nya! Harus banget kalian tau nih.

“Hidup tanpa musik itu aneh dan anak muda sekarang punya band udah nggak kayak dulu. Karena sekarang mereka lebih ingin terkenal dengan cara yang instant” Beuuh siapa nih yang berasa ketampar?

Comments

comments