Singgah Sebentar di Lesehan Merta Sari Pesinggahan

Pesinggahan

Lesehan Merta Sari Pesinggahan memang selalu bisa menjadi solusi ketika kita bepergian jauh ke arah Klungkung. Biasanya yang singgah di Pesinggahan sih orang-orang yang pulang atau akan tangkil ke Pura.

Sate, plecing kangkung, nasi, kacang, kuah dan sambal matah bisa kamu dapatkan dengan merogoh kocek sebesar 30.000 Rupiah aza, Brooo. Haus nggak? Kalau haus ya beli minum dong. Pokoknya waktu itu Mz beli paket untuk berlima ditambah es teh tawar 4, 1 air mineral, dan 1 es teh manis, trus nambah 1 nasi putih, bungkus sate 30.000, nambah pesan lagi berapa kaden (lupa Mz), ngabisin duit 226.000 Rupiah.

Loading...

Suasananya asik. Bisa duduk lesehan juga. Mau ke sini mampir bareng keluarga, temen, atau siapapun itu ramean? Nih Mz kasihin langsung map menuju Lesehan Merta Sari Pesinggahan biar nggak tersesat kamunya.

Baca juga:  Warga Klungkung Heboh Dengar Suara Ini, Kira-Kira Pertanda Apa ya?

Comments

comments

Agus Hendra Putra Yasa
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa.