Sidak Jam 2 Pagi, Gubernur Jambi Marah-Marah Sampe Nendang Kursi

Zumi zola
cakep bets dah | source gambar: lihat.co.id

Pak Gubernur Jambi marah lagi nih di tempat yang sama untuk yang kedua kalinya. Bukan, bukan karna stok obat untuk DBD habis, tapi karna ngeliat para perawat dan dokter jaga pada tidur saat jam kerja. Iya, Pak Zumi Zola ngadain sidak ke RSUD Raden Mattaher jam 2 pagi.

“Saya sudah mendengar banyak keluhan. Dokter jaga itu setelah jam 12 atau sebelum jam 12 itu sudah tidur. Saya nggak bisa membiarkan seperti ini,” ungkap Zumi Zola sambil meminta pihak RSUD Raden Mattaher Jambi untuk menindak tegas karyawan yang melanggar aturan.

Mungkin Bapak ini udah panas banget ya dengerin keluhan masyarakat Jambi yang ngadu tentang kinerja perawat dan dokter di RSUD Raden Mattaher ini. Marah sih boleh, ya kontrol dikit lah pak. Itu Bapak banyak bawa team yang foto-foto kan, kalo Bapak tenang kan bagus ya kalo lagi di foto hehe

Baca juga:  Terima Vaksin Hari Ini, Begini Potret Bapak Jokowi dan Raffi Ahmad di Istana Merdeka

Menurut Mz sih sistem kerja Rumah Sakitnya yang harus dirubah, menurut kamu gimana?

Comments

comments

Agus Hendra Putra Yasa
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa.