Siap-siap Menanggung Akibatnya, Bila Bersikeras Menanam Pohon Pepaya di Pekarangan Rumah!

Rumah yang sejuk tentu menjadi impian semua orang. Nggak jarang, pohon dan tanaman lainnya sengaja ditanam atau dibiarkan agar suasana rumah terasa asri dan menenangkan. Tapi, tahu nggak sih, nggak semua tanaman bisa ditanam di rumah? Salah satu contohnya pohon pepaya. Pohon ini dipercaya dapat mendatangkan hal-hal negatif jika pemilik rumah maksa menanamnya di pekarangan rumah. Kita langsung bahas deh biar nggak makin kepo, gass!

pohon pepaya
Kok tumben lihat pepaya yang ini ya |Source: https://rahasiabelajar.com/j

Tidak Boleh Ditanam di Pekarangan Maupun Depan Rumah

pohon pepaya
Kelihatan segar banget ya |Source: https://portaljogja.pikiran-rakyat.com/

Punya rasa yang segar dan manis, siapa sangka kalau pohon pepaya nggak boleh ditanam di pekarangan maupun depan rumah. Alasannya karena batang pohon yang nggak kokoh dan mudah roboh. Apalagi di musim hujan dan berangin, makin bahaya dan tentu saja mengganggu. ‘Kan capek banget ya kalau terus ngurusin pohon pepaya yang roboh. Sebaiknya sih tanam tanaman lain yang lebih aman seperti sri rezeki dan daun kuping gajah.

Baca juga:  Mempunyai Keturunan dari Segi Medis dan Non Medis
Loading...

Pohon Pepaya Dipercaya Mengundang Energi Negatif

Selain dari segi fisiknya, pohon pepaya dipercaya dapat mengundang energi negatif. Iya, ini berkaitan sama mistis dan fengshui. Kalau dilihat secara fengshui, pohon ini dipercaya membawa chi negatif yang akan berdampak bagi penghuni rumah. Jadi, secara nggak langsung akan membuat nggak nyaman sampai malas melakukan kegiatan apapun. Nggak menutup kemungkinan juga akan membuat penghuni rumah menjadi cepat lelah dan sakit akibat imun yang menurun, kesialan pun juga bisa turut menghampiri. Terus diyakini juga menjadi kesukaan makhluk halus seperti kuntilanak, bahkan hingga tuyul dan pocong. Pasti nggak mau ‘kan suasana tiba-tiba horror perkara ada pohon pepaya di rumah?

Baca juga:  5 Hewan Endemik Khas Bali
pohon pepaya
Ah mantap! |Source: http://dispertan.grobogan.go.id/

“Ah masa sih, aku nggak percaya, Mz.” Ya sudah, nggak apa-apa, kembali ke kepercayaan masing-masing. Tapi, alangkah lebih baik diikuti saja guys, demi kebaikan satu sama lain. Mending tanamnya di ladang atau di tempat yang agak jauh dari rumah biar tetap aman. Bye~

Comments

comments

Hinda Nova
Thanks for being here. Keep doing awesome and see you again!