Siap-Siap Bertahan Hidup yang Lebih Seram Di Durango Wild Lands

75
views
durango wild lands

Sekarang emang lagi jamannya nih game survival gitu, kayak PUBG sama Rules of Survival contohnya. Tapi itu lawan manusia aja kurang seru. Seru ngga seru, tergantung dari diri masing-masih sih. Ada yang bilang seru dan ada bilang cepat bosan. maklum manusia dilahirkan dengan keunikannya masing-masing.

Tapi ada game baru nih yang survival juga, tetapi ini ada bedanya dari game di atas, yaitu kamu harus melawan Dinosaurus dengan segala strategi yang kamu punya agar tetap bisa bertahan hidup di game Durango Wild Lands.

Berdasarkan situs web Duniaku, game ini bakalan segera rilis di Indonesia dan Nexon membuka prapendaftaran untuk Durango Wild Lands melalui situs resmi mereka. Game ini mendapat sambutan yang cukup positif dari para pemain di Korea saat peluncurannya pada 25 Januari yang lalu. Tercatatnya sebagai top free games tidak bisa dianggap remeh.

Durango Wild Lands beneran kamu diajak membangun sebuah tempat tinggal untuk bertahan hidup disana

Saat bermain, kamu bakalan diajak menuju sebuah dunia MMO yang luas banget dengan ribuan pemain yang udah tergabung dalam game ini. Kamu dibebasin berburu Dinosaurus sebebas-bebasnya. Setelah itu kamu wajib untuk membangun tempat tinggal biar ada ajak bobo bareng :D.

Sejak global beta yang diadakan pada 2017 yang lalu, Nexon mulai menampakkan rasa ketertarikan mereka terhadap gaya bermain para gamer Indonesia. Dan kali ini, secara resmi Nexon mengumumkan prapendaftaran untuk game ini.

Silahkan sekarang mending daftarin akun surel kamu untuk mendapatkan informasi mengenai game ini selanjutnya. Daftarnya lewat Google Play aja (buat yang pakai Android), karena bakalan mendapatkan item menarik, seperti 300 warp gem, Ayam betina merenung, Obat untuk rasa lelah, Obat pemulihan kesehatan, Sepotong roti kering, Papan tulis putih, dan Papan tulis kapur.

Emang selalu dibikin tidak sabaran untuk menantikan serunya berpetualang di dunia yang benar-benar lebih luas dari pekarangan rumah kamu. Jangan lupa ajak teman kamu untuk main bareng, biar bisa bangun sebuah desa pakai nama geng kamu.

Comments

comments

Previous articleAri, Sosok Kartini Kini Versi Masbrooo
Next articleMenjajal Nasi Lawar Terkenal Warung Asri Jambe
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box
SHARE