Serangan Punya Lawar Gurita Bikinan Warung Batan Santen Nih

119
views
warung batan santen

Sebelumnya Mz sudah pernah nyobain Lawar Gurita nih, tapi itu waktu diajak ke Warung Gede dan sekarang Mz juga pengen nih mencari lagi ada tidak rekomendasi Lawar Gurita mantep di Bali setelah Warung Gede. Buat kamu pecinta seafood wajib banget nih nyobain Lawar Gurita di Bali. Bahayanya sih sekali nyoba terus keenakan dan nambah terus sampai teler.

Nih, Mz dapet dari Bali Express sebuah warung yang menjual Lawar Gurita yang berada di daerah Serangan, Denpasar bernama Warung Batan Santen. Warung ini bukan terkenal dari Lawar Guritanya, melainkan sudah pasti terkenal dengan ikan bakar khas Serangan yang begitu mantap sekali.

Lawar Gurita warung ini sudah pasti menggunakan bumbu khas Bali dengan daging gurita yang masih segar agar kualitas cita rasa dari gurita tersebut tetap terjaga. Lawar ini ternyata adalah menu yang sering ada di desa Serangan sebagai salah satu menu masyarakat saat adanya upacara adat.

Baca juga:  Makna Lawar Bali yang Ngajarin Kamu Arti Keseimbangan Hidup

Ikan Bakarnya sudah pasti enak

warung batan santen
Bau asap ikan bakarnya mantep banget

Wisata ke daerah Serangan tidak akan komplit tanpa mencoba berbagai olahan ikannya, terutama ikan bakarnya nih sudah pasti sangat menggoda lidah kamu. Tapi kenapa ya warung ini menyediakan Lawar Gurita segala? Namanya aja harus berinovasi, jadi perlu banget adanya sesuatu yang bisa menarik pelanggan untuk berkunjung.

Buat kamu yang masih belum puas menikmati Lawar Gurita dari warung ini, kamu juga bisa memesan beberapa menu lainnya, seperti Cumi Asam Manis, Kepiting Asam Manis atau Kepiting Bakar, Ikan Bakar serta Udang Bakar. Sama halnya dengan Lawar Gurita, seluruh menu makanan yang dihidangkan, dimasak dengan menggunakan bumbu khas Bali.

Baca juga:  Emang Nggak Salah Makan Siang Di Warung Teges Ubud Bali

Tenang buat yang datang kemari tapi tidak menyukai pedas, kamu bisa request agar bumbu pedasnya dipisah. Menikmati seafood  di Warung Batan Santen emang patut dicoba dan menjadi salah satu list weekend kuliner kamu saat berada di Bali.

 

Comments

comments