Semua Teralihkan Karena Game Moba Paladins Strike

330
views
paladins strike

Game Moba memang sekarang lagi berserakan di Google Play atau Apps Store kamu. Seperti halnya Mobile Legend dan Arena of Valor yang pemainnya semakin hari semakin banyak aja. Tetapi kadang bosen juga ya kalau mainin kedua game itu. Maunya sesuatu yang beda tetapi tetap Moba? Tenang Paladins Strike kini hadir di smartphone kamu untuk sensasi game Moba yang seru banget.

Berdasarkan situs duniaku bedanya dengan Mobile Legends atau Arena of Valor, game ini para hero atau champions-nya menggunakan pistol atau busur dan senjata jarak jauh lainnya. Setiap champions memiliki jangkauan dan kecepatan mengisi peluru yang berbeda-beda, jadi tergantung kamu suka yang mana ya. Damage tinggi tapi jangkauan tembak pendek dan reload lama atau damage rendah, tetapi jangkauan jauh dan reload cepat, silahkan tentukan.

Misi dalam game ini, kamu ditugaskan untuk mendorong payload atau gerobak hingga sampai ke tujuan, persis seperti game versi PC-nya. Jadi, bukan menghancurkan tower ya, kamu harus membiasakan diri dengan aturan-aturan game ini ya.

Paladins Strike dijamin seru abis meskipun berbeda dengan PC-nya

paladins strike
mancaps deh pokoknya | Sumber gambar: pocketgamer

Mencoba sesuatu yang baru tentu sangatlah menyenangkan dan beberapa champions pada game ini memiliki keunikan tersendiri saat di dalam war, seperti support, sniper, short range, dan sebagainya. Pada level tertentu pastinya champions kamu akan memiliki kemampuan yang jauh lebih hebat.

Dibalik itu semua ada sesuatu yang sangat disayangkan saat war dalam game  ini, dimana kamu tidak bisa mengganti champions di tengah pertandingan. Jadi, pastikan champions kamu ini sudah pas saat war, biar tidak menyesal nantinya.

Paladins Strike pas banget dimainin rame-rame dan cobain sensasi baru dalam duni Moba kali ini. Semuanya sudah tersedia di Google Play dan Apps Store kamu. Jangan lupa bermainlah dengan bijak dan jangan sampai baperan karena kalah bermain game.

Comments

comments