Selain Genggam Batu, Netizen Ini Malahan Gini Caranya Nahan Sakit Perut

134
views
sakit perut

Rasa sakit yang paling ga enak menurut Mz ketika harus menahan sakit perut karena tidak ada kamar mandi. Buang air besar terkadang menyakitkan ketika tidak dikeluarkan dengan waktu yang tepat. Pastinya seumur hidup kamu pernah menahan rasa sakit untuk buang air besar.

Buang air besar pada waktu yang tepat sungguh bikin perasaan kamu lega banget. Apalagi saat pagi hari baru bangun, terus perut kamu sakit dan bersiap ke kamar mandi. Surga dunia berasa saat semuanya keluar dengan lancar ke mulut kloset.

Beberapa netizen-nya Mz juga pernah mengalami hal ini dan mereka memiliki cara tersendiri untuk menahan rasa sakit perut yang sudah mencapai batas kemampuan mereka untuk menahan. Genggam batu? Bukan ada lagi yang lebih seru, kali aja bisa jadi referensi kamu sekarang.

Baca juga:  Udah Punya Pacar Masih Toleh Kanan Toleh Kiri, Wajar Ngga Sih?

Tengkurap di lantai atau dinding bisa atasi sakit perut walaupun sedikit

sakit perut
Udah mirip kayak buaya belum? | Sumber gambar: beritaangin.com

Salah satu netizen Mz @manik_pw memiliki cara yang uni dengan cara tengkurap di lantai atau dinding, terus buka sedikit bajunya sampai perut dan nempelah kayak cicak di dinding atau kayak buaya dilantai. Kali aja berhasil karena lantai dan dinding itu dingin, kemungkinan bisa atasi sakit perut kamu.

Batu tidak ada tangan doi pun bisa juga nih

sakit perut
Awas keluar kalau lama-lama | Sumber gambar: youtube

Idenya si @ranianatrisna boleh juga nih kamu tiru. Tangannya doi yang hangat memang benar-benar bikin kamu baper dan sakit perut kamu teralihkan oleh hangatnya belaian tangan doi. Bisa deh dengan tenang kamu nyariin kamar mandi untuk buang air besar.

Sungguh ekstrim kalau dengan cara nahan nafas

sakit perut
Bisa sekalian buat olahraga nih | Sumber gambar: ummi-online

Netizen Mz si @wismadanaa_ ini sungguh gokil banget karena cara yang dipakai adalah nahan nafas ala orang yoga gitu. Udah pasti bakalan keluar keringat, muka jadi pucat dan badan kamu panas dingin kayak dispenser :D. Tapi sakit perut kamu masih ada.

Baca juga:  Makanan Da Minuman Ini Bisa Bikin Kamu Stop Merokok Selamanya

Mencari semak-semak kalau sudah tidak bisa semua tips diatas

sakit perut
Bahagia banget orang ini

Ketiga tips di atas kalau masih belum berhasil juga, lebih baik kamu segera aja mencari semak-semak terdekat. Kenapa semak-semak? Biar tidak ada yang lihat kalau kamu lagi mengeluarkan sesuatu yang bau yang. Tidak lucu kalau kamu sampai nerak dicelana. Benar-benar tidak lucu banget, karena udah pasti malu-maluin nama keluarga.

Segitu aja tips yang bisa Mz kasih buat kamu berdasarkan netizennya Mz gimana caranya nahan sakit perut saat mau buang air besar. Kalau tidak kuat, keluarkan saja tanpa ragu sepuas-puasnya.

Comments

comments