Sebelum Berangkat, Jangan Lupa Sarapan Di Warung Bu Wati

252
views
warung bu wati

Kota Denpasar selalu memiliki sebuah kejutan dalam hal kuliner Bali. Mengapa tidak bikin ngiler saat menjelajahi Kota Denpasar yang penuh dengan…. *isi sesukamu ajalah.
Ceritanya nih Mz pagi-pagi berangkat bareng temen nih, tapi belum sempat sarapan.

Enaknya makan dimana ya? Kalau Nasi Babi Guling lagi bosen nih, tapi tetap mau yang lokal Bali. Akhirnya menyelusuri sekitaran Jl. Bedahulu, Denpasar, Mz menemukan sebuah Warung Nasi Ayam Betutu khas Bali yang ramai diserbu warga masyarakat.

Hmm… tanpa berfikir panjang Mz mencoba ikutan desek-desekan untuk memesan seporsi nasi Ayam Betutu milik Warung Bu Wati. Sejuta rasa dan sejuta kenikmatan berbaur dalam mulut saat mencoba Nasi Ayam Betutu buatan Warung Bu Wati.

warung bu wati
Dijamin enak banget

Nasi Ayam Betutu Warung Bu Wati ada Babi Kecapnya lho

warung bu wati
Cobain nae baru komentar

Sesuatu yang beda saat menikmati Ayam Betutu Bu Wati soalnya ada babinya nih, di mana Mz iseng memadukan rasa Babi Kecap dengan Ayam Betutu nih. Hasilnya sungguh bikin nambah lagi nih lagi seporsi, tetapi takut ngantuk di jalan entar.

Sesuatu yang perlu kamu ketahui tentang warung ini adalah katanya menurut gosip yang beredar, si Bu Wati ini adalah pegawai terbaiknya Nasi Ayam Betutu Warung Liku nih. Seriusan? Kalau tidak percaya, cobain cicipi kelezatan Ayam Betutunya.

Oh ya, kalau sekali makan disini sih cuman Rp. 17.000,- aja dan itu udah banyak banget porsinya. Pastinya ini jadi salah satu rekomendasi kuliner kamu, ketika ingin mencari Nasi Ayam Beututu di daerah Kota Denpasar.

Jauh lebih enak menikmati sebuah sajian lengkap dengan nuansa kearifan lokal Bali dibandingkan makanan yang kekinian, karena kamu bakalan merasa bangga memiliki sebuah warisan kuliner yang udah dari jaman dulu ada dan rasanya mendunia.

Proud of Bali local food!

Comments

comments