Saychizu Cheesecake Bikin Lumer di Mulut

saychizu cheesecake

Cheesecake sekarang hype banget di Bali. Gimana ga hype coba, kuliner asal negeri Yunani ini sampai sekarang masih banyak penggemarnya. Rasanya tu lho, keju banget (ya namanya aja…).

Pada masa Yunani Kuno, cheesecake adalah hidangan bagi para atlet di Olimpiade yang pertama kali digelar di Yunani. Cheesecake pada masa itu dibuat dengan campuran susu kambing atau domba. Pada masa tersebut cheesecake tidak hanya digunakan untuk hidangan saji atlet Yunani saja, namun cheesecake juga digunakan sebagai kue pengantin bangsa Yunani karena proses pembuatannya yang mudah dan hasilnya yang enak.

Di Indonesia, tepatnya di pulau Dewata, Bali ada sebuah industri rumahan yang menyajikan cheesecake oke punya, namnaya Saychizu. Nah, kalo yang ini konsep gaya cheesecake-nya gaya Japanese Cheesecake gitu. Mz dapat info ini dari salah satu mata-matanya Mz yang iseng nongkrong di daerah Sesetan, Denpasar. Dan liat di Instagram jeneng-nya empuk kaya pantat bayi, langsung coba order aja!

Stamping our cheesecakes ✨

cobain satu dijamin ngampleng, hanya ada di saychizu

Dan sejam kemudian, orderan pun dateng. Duh, rasanya gimana gitu, enyak banget, beneran kejunya berasa! Jadi, cukup dengan Rp 100.000,- aja, kalian udah bisa menikmati 1 cheesecake hingga perut kalian kenyang. Gimana, tertarik ga? Kalian bisa kepoin di Instagram di @saychizu.

Baca juga:  Pesan Be Nyawan: Kuliner Langka Di Bali

Mz cuman berpesan, kalau hati-hati setelah makan cheesecake ini bisa bikin ketagihan. Awas pokoknya!.

saychizu cheesecake
Ada yang rasa coklat juga lho!

Comments

comments

Yoga Sumantara
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box