Satu Poin Penuh Arti Bali United Saat Melawan Persela Lamongan

141
views
satu poin

Pertandingan sengit antara Bali United melawan Persela Lamongan pada 16 April 2018 kemarin di Stadion Surajaya, Lamongan. Satu-satunya gol Bali United di laga kali ini dicetak Ilija Spasojevic.

Kedua tim bermain cukup menyerang dan saling berusaha mengusai lini tengah. Terlebih dulu mendapat peluang lewat Guntur Triaji di menit kedua namun tendangannya dari sudut sempit masih mampu ditepis Wawan Hendrawan.

Bali United juga sempat mendapatkan peluang pada menit 12, di mana aksi Milos Krkotic yang mampu melewati hadangan dua pemain Persela dan dilanjutkan dengan umpan terobosan ke arah Spaso, namun bola lebih dekat ke kiper Persela, Dwi Kuswanto.

Tetapi sayang sekali Persela Lamongan harus unggul terlebih dahulu pada menit 37 lewat gol Guntur Triaji dengan memanfaatkan umpan sundulan Loris Arnaud, Guntur melepaskan tendangan chip yang gagal dijangkau Wawan Hendrawan. Persela unggul 1-0 atas Bali United.

Baca juga:  Barong Bangkung: Ga Sekedar buat Hiburan Ngelawang Semata

Serangan balik Bali United mengubah keadaan

satu poin
Sungguh satu poin yang amat berharga | Sumber gambar: prediksibola

Jangan bersedih dulu, karena masih ada babak kedua. Memang setelah gol tersebut Persela Lamongan terlihat lebih banyak mendapat peluang, tetapi sayangnya hingga babak pertama berakhir, skor masih 1-0 untuk Persela Lamongan.

Kini di babak kedua menjadi giliran Serdadu Tridatu untuk melakukan serangan ke garis pertahanan Persela Lamongan. Pergantian pemain pun dilakukan tim pelatih Bali United dengan memainkan Ahmad Agung Setia Budi menggantikan Gede Sukadana. Pergantian yang membuat permainan Bali United lebih hidup.

Akhirnya momen yang ditunggu-tunggu saat Bali United menyamakan kedudukan pada menit 64, melalui gol Ilija Spasojevic. Awalnya sepakan pojok dari Stefano Lilipaly yang mengarah ke ke Spaso yang berdiri bebas. Spaso pun dengan pahanya menceploskan bola ke gawang Persela yang dikawal Dwi Kuswanto. Skor imbang 1-1.

Baca juga:  Masih Ada Sebuah Harapan Setelah Kalah dari Yangon United

Sayangnya hingga pertandingan berakhir, skor seimbang, padahal Spaso hampir mencetak gol keduanya, namun masih dapat dihalau oleh pemain belakang pemain Persela.

Skor imbang ini membuat Bali United berada di peringkat 8. Satu poin ini merupakan sesuatu yang berarti bagi Bali United untuk tetap bertahan di klasemen dan setelah ini Bali United akan melanjutkan perjuangan mereka di kompetisi Go-Jek Liga 1 dengan menjamu tamunya dari Banjarmasin, Barito Putera pada hari Minggu 22 April di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Comments

comments