Sarapan Enak Bergizi Wajib Banget Ke Warung Men Renda

390
views
men renda

Emang sudah banyak banget yang mengulas tempat makanan yang satu ini. Benar-benar kelezatan yang hakiki banget deh kalau sampai ada yang berkata “kenikmatan yang kau dustakan” oleh @gusde.nanda┬ásalah satu netizen yang sudah pernah mencicipi kelezatan sarapan pagi di warung Men Renda.

Emang apa sih yang dijual? Warung ini menyediakan sarapan lezat nasi campur ayam khas Bali lho, jadi kalau yang lagi bosan sarapan pagi roti atau bergaya Barat lainnya, silahkan langsung cus kesini. Orang Bali udah pasti tidak akan berasa makan kalau bukan nasi yang menjadi menu utamanya.

Itu seperti artikel Mz sebelumnya yang bahas mengenai keterikatan Orang Bali terhadap Nasi yang tidak bisa dipisahkan sampai kapanpun. Setelah kamu baca artikel ini pastinya nasi sudah menjadi menu wajib setiap saat bagi orang Bali sebelum beraktivitas kembali lagi.

Baca juga:  Ayam Geprek Madagaskar Pedasnya Liar Banget, Jangan Coba Level 20!

Setelah makan nasi Men Renda, semangat balik lagi

Dari muka lusuh akibat membayangkan banyaknya pekerjaan, serta tugas-tugas yang sudah pasti bikin kepala jadi pusing, setelah mencoba seporsi nasi Men Renda mendadak ada sebuah semangat baru untuk ingin nambah lagi seporsi nasi campur :D.

Warung ini sudah mulai beroperasi dari pukul 06.00 WITA pagi. Benar-benar jam segitu ada yang sudah beli? Kalau tidak percaya silahkan kunjungi warung ini di Jl. Kepundung, Denpasar. Nih, biar tidak nyasar, mz kasih alamat pastinya.

Mz nyaranin kalau mau kesini selalu bawa uang lebih dari Rp. 20.000,- ya, soalnya nanti takutnya kebablasan makan disini saking enaknya. Pastinya buat kamu yang lupa sarapan pagi diwajibkan banget untuk nyobain nasi campur Bali spesial ayam buatan Men Renda, sama sekalian tipat kuahnya tidak kalah enak dan boleh banget dicobain keduanya secara bersamaan :D.

Comments

comments