Salam dan Reaksi Fantastis Pemain Infinity War Untuk Warga Indonesia

161
views
pemain infinity war

Udah tahu kan kalau 25 April 2018 film Avenger: Infinity War bakalan siap menungguin kamu di bioskop seluruh Indonesia. Pastinya keren dan sudah ditunggu-tunggu sama para penggemar Marvel Indonesia nih aksi Robert Downey Jr dan kawan-kawan untuk mengalahkan Thanos, musus terberat Avenger saat ini.

Yup! kali ini beberapa Youtuber asal Indonesia mendapat kesempatan untuk ketemu langsung dengan para Pemain Infinity War di Singapura. Seru ga? Seru banget Mz lihat para Youtuber Indonesia, kayak Chandra Liaw, Edho Zell, dan Arief Muhammad bertemu langsung dengan para pemain Avenger, terutama si Robert Downey Jr pemain Iron Man pastinya.

Mereka tidak egois hanya untuk kesenangan sendiri aja nih, justru dengan kedatangan mereka secara tidak langsung membawa suara-suara fans dan beberapa karya unik untuk diperlihatkan kepada pemain Avenger. Berikut salah satu Vlog dari Edho Zell tentang reaksi para Aveger liatin video parodi Infinity War.

Baca juga:  Ant Man And The Wasp, Superhero yang Super Solid

Benedict Cumberbath salah satu pemeran dari Dr. Strange begitu terpukau melihat hasil karya parodi dari Edho Zell. Doi sangat mengapresiasi tingkat detail scene dalam bikin trailer parodi Avenger: Infinity War. Tidak bisa nahan ketawa doi liatin kelucuan Edho Zell saat jadi semua superhero Marvel di Infinity War.

Robert Downey Jr: Indonesia, I Love You

Setelah Edho Zell dengan parodinya, kini ada nih sebuah kabar hangat dari Vlog-nya Chandra Liaw dlam Tim2One saat interview Robert Downey Jr. Simak dulu deh videonya dibawah ini.

“Indonesia, I Love You. Thank you for making this film work” begitu ucap Robert Downey Jr saat ditanyai Chandra Liaw. Doi sangat mengapresiasi para penggemar film Avenger: Infinity War di Indonesia yang sudah sangat menunggu film ini dirilis. Doi juga mengatakan, kalau nanti bakalan datang ke Indonesia lho, jadi siap-siap aja deh penggemar Marvel diseluruh Indonesia.

Baca juga:  Suksma Semeton Indonesia, Udah Nonton Film Jumanji

Film ini memang terus menjadi perbincangan dan paling dinanti. Sekarang aja udah mulai dijual tiket pre-sale di media sosial. Bakalan cepat habis nih kalau begini jadinya, makanya kamu harus cepat-cepat booking deh tiketnya sekarang juga, sebelum nantinya kamu menyesal.

Produser, sutradara, dan seluruh pemain Infinity War sangat mengapresiasi kamu yang sudah mau bersabar untuk menunggu karya mereka dan semoga terhibur dengan suguhan epik dari perang habis-habisan Avenger melawan Thanos dan pasukannya.

Selamat menonton!

 

Comments

comments