Saking Kreatifnya Netizen ini Sampe Mau bikin Kayak Gini Di Masbrooo

    319
    views
    netizen ini

    Netizen jaman sekarang emang gimana gitu ngeliatnya. Tapi tetep Mz sayang sama netizennya Mz yang selalu gokil jawab apa yang Mz kasih. Sampe suatu ketika, Mz nyoba iseng nanyak sama netizen ini, kalo seandainya mereka jadi sebuah bagian dari Masbrooo. Ternyata dari mereka malah menjawab begini:

    Netizen ini ternyata pengen bikin kemah gitu bareng Masbrooo

    netizen ini
    Menarik kalo bikin beginian ya

    Lumayan lah ada dibaca sama om Astronotnya

    netizen ini
    Boleh juga, Mz tampung dulu ya idenya

    Bikin teka-teki biar menguras otak kamu

    netizen ini
    Nanti tak buatin biar sampe ga bisa jawab

    Mungkin konten kayak gini bakalan bikin kamu seneng deh

    netizen ini
    Modusnya pasti biar ada aja yang diajak curhat

    Bikin video series-nya nyusul ya, pasti bakalan digarap kok

    netizen ini
    Kalo ini mah Mz setuju banget sama kamu

    Segitunya netizen ini sayangnya sama Mz dan kali ini Mz bakalan tampung semua idenya. Intinya tetap bisa sharing informasi kece  buat kamu dan pastinya bikin kamu terhibur sama Mz

    Comments

    comments