Saat Ke Pantai Padang Galak, Kuliner Ini Yang Paling Laris Disikat Masyarakat

171
views
padang galak

Salah satu pantai yang juga menjadi rekomendasi wisata di Denpasar adalah Pantai Padang Galak. Kalo mau kesini paling enak rame-rame bareng geng kamu dan serunya disini ada tempat berhantu yang bisa kamu kunjungi di siang hari (ga boleh malem-malem ya).

upacara melasti
Jadi ga tolol lagi | Sumber gambar: tabloidjubi

Ngomongin soal pantai ini, pastinya kamu udah ngga sabar ngepoin ada kulineran apa aja disini ya? Yup! kuliner disini emang banyak variasinya, terutama saat umat Hindu melaksanakan Melasti kesini. Banyak banget sumpah ada dagang makanannya disini dan ternyata beberapa kuliner yang favorit orang Bali saat ke Padang Galak ternyata ini lho. Berikut Mz jabarin.

Jangan lupa habis sembahyang di cicip dulu Lumpiangnya sambil lihat pemandangan laut lepas

padang galak
Tak akan bisa dilewatkan

Sate Babi lengkap dengan tipatnya, selalu menjadi buruan para orang Bali saat Melasti

padang galak
Awal pagi yang mantap | Sumber gambar: Instagram

Babi Guling selalu ada di setiap momen masyarakat Bali

padang galak
Ternyata yang ini tetap ada | Sumber gambar: IDN Times

Paling enak nih Nasi Jinggo, udah pasti praktis dan ga ribet

padang galak
Lumayanlah bisa ganjal perut bentar | Sumber gambar: baligo

Jaje Bali dan secangkir Kopi, sambil melihat pantai emang menuĀ breakfast yang mantep banget

padang galak
Ini emang temennya kopi | Sumber gambar: Kompas

Dari kelima menu kuliner ini, mana yang favorit banget buat kamu nikmati saat pagi nih? Jaje dengan segelas Kopi atau Tipat Sate Babi? Bingung pasti jadinya. Cobain aja semuanya deh, biar puas banget kamu menikmati suasana Pantai Padang Galak yang santai di pagi hari.

Baca juga:  Umat Hindu Milenial Wajib Tau, Ternyata Gini Tujuan Upacara Melasti

Meskipun kuliner semakin hari, semakin kekinian, tetapi kuliner diatas tetap bertahan dan masih populer di Bali. Bali masih kental dengan kearifan lokalnya dan masyarakatnya masih mencintai dan menikmati kelezatan kuliner Bali yang khas. Kunjungi Bali sekarang juga dan ga ada alasan buat bilang liburan di Bali itu Mahal! Mz bakalan kasih tau terus promo dan info tempat jalan-jalan di Bali yang murah dan gratis buat kamu.

Comments

comments