Ruang Kreativitas Anak Muda, Dharma Negara Alaya

Resmi dibuka pada tanggal 16 Oktober 2021, Denpasar Youth Festival (D’Youth Fest) sukses digelar dengan meriah di Dharma Negara Alaya. Festival ini diadakan untuk mengetahui seberapa jauh sih kreatifnya anak-anak muda. Ngomong-ngomong bahas anak muda, Dharma Negara Alaya memang dibangun untuk menjadi ruang kreativias dan menawarkan beragam fasilitas. Kita kepoin DNA lebih banyak, yuk!

ruang kreativitas
Kalau dilihat dari atas, ya gini |Source: https://www.youtube.com/

Ruang Kreativitas Untuk Warga Denpasar

ruang kreativitas
Sabi buat ngerjain tugas sama teman-teman yang lain |Source: https://baliexpress.jawapos.com/

Nggak hanya anak muda, DNA ini jadi tempat bagi warga Denpasar untuk menuangkan imajinasi hingga menciptakan karyanya. Entah sendiri atau ramai-ramai bareng teman-teman. Jadi, kalau misalnya kalian ingin melakukan kreativitas tapi bingung tempatnya dimana, tinggal datang ke DNA secara publik atau registrasi. Selain itu, disini juga menjadi tempat untuk pameran, workshop, acara bertema budaya dan lainnya.

Tawarkan Beragam Fasilitas

Keren ya perpustakaannya |Source: https://www.facebook.com/dharmanegaraalayadps/

Kalau kalian mikirnya disana cuman ada ruang seni (auditorium outdoor dan indoor) dan coworking space (tersedia juga outdoor dan indoor), salah besar guys! Buat kalian yang suka banget ngehabisin waktu dengan baca buku, kalian bisa berkunjung ke perpustakaannya. Disana disediakan beberapa buku yang sudah pasti bikin jiwa kepo ini meronta-ronta. Kalau lapar dan haus? Ada coffee shop yang bernama Mulai Denpasar yang bisa didatangi. Menyediakan beragam makanan dan minuman dari yang ringan hingga berat, harganya pun cukup terjangkau. Apa nggak makin betah itu ngabisin waktu disini?

“Wi-Fi ada ‘kan, Mz?” Ada! Paham banget deh internet selalu dibutuhkan untuk mencari inspirasi dan imajinasi. Mau dimanapun tempat yang dituju, sudah pasti yang di cek koneksi internet terus Wi-Finya ada atau nggak. Abis ini jangan ragu lagi deh buat ngabisin waktu di ruang kreativitas yang disediakan DNA.

Kalau baru pertama kali, usahakan ajak teman dan pastikan mau datang secara publik atau registrasi. “Oh emangnya beda ya, Mz?” Iya beda, usahakan cari tahu lebih lanjut dulu ya buat jaga-jaga. Selalu siap sedia uang di saku, siapa tahu nanti lapar dan haus, jadi tinggal mampir ke Mulai Denpasar saja. Selamat berkreativitas!

Comments

comments