Ngeri! Razer dan Black Shark Bakalan Bersaing dengan ROG Phone

77
views
rog phone

Sudah tau kalau ROG Phone sudah rilis? “GG” banget dah Asus semakin hari, semakin menggila dalam ngembangin ponsel gaming buat para penggemar game di seluruh dunia. Memang saat ini label Asus Republic of Gamers (ROG) ini sedang lagi naik daunnya. Ponsel gaming ini muncul setelah rival Asus, yaitu Xiaomi Black Shark dan Razer muncul dengan spesifikasi yang mantep banget. Bakalan saingan nih, kira-kira siapa yang terkece ya soal tahan-tahan saat main game.

Berdasarkan Kompas Tekno sih, desain ponsel ini tidak mengikuti tren jaman now, seperti terdapat  notch atau poni pada bagian depan ponsel. Seperti pada ponsel pintar pada umumnya, tombol navigasi yang ada pada bagian layar ponsel. Santailah masih manusiawi desain ponsel ini.

Masalah kamera, ponsel ini dibekali kamera depan 8 MP wide angle sensor cahaya dan kamera belakang sebesar 12 MP, jadi tetap oke untuk foto-fotoan, walaupun fokus ponsel ini lebih kepada peforma gaming tetap aja masih pas buat keseharian sosial kamu bareng teman-teman. Memang dalam hal spesifikasi kamera dan sound tidak seistimewa ponsel lainnya, tetapi isi didalam ponsel ini jangan dah dilawan.

ROG Phone dipastikan bisa menjalankan game berat

rog pone
Mantep banget nih | Sumber gambar: androidcentral

Ponsel ini dibekali prosesor Snapdragon 845 berkecepatan 2,96 Ghz dan memiliki RAM 8 GB, sudah dipastikan akan membuat kenyamanan kamu untuk war bareng teman-teman tanpa harus takut goyang patah-patah sekalipun akibat RAM yang masih kecil.

Soal seberapa menarik ponsel ini di mata para gamers adalah fitur vibrate atau getarnya kayak kamu main dengan menggunakan stick console Playstation. Enak bukan? Dengan ini persaingan antara Black Shark, Razer, dan ROG Phone bakalan semakin ketat nih.

Untuk masalah harganya masih belum dipastikan, so tungguin aja deh kapan secara resmi ponsel ini dan siap-siap di masa depan akan semakin banyak datang ponsel gaming dengan spesifikasi lebih gila lagi.

Comments

comments