Restoran Suasana Nyaman yang Bisa Kamu Nikmati Saat ke Ubud

Restoran suasana nyaman

Berkunjung ke Bali nggak lengkap deh rasanya kalau nggak mengunjungi kawasan Ubud, Gianyar. Ubud ini udah terkenal bangetsebagai pusat tarian dan kerajinan tradisional khas Bali. Bahkan, Ubud dianggap sebagai salah satu kawasan populer di Bali dengan segala potensi wisata yang dimilikinya. Siapa nih yang dari Ubud?

Semenjak tahun 1930-an, Ubud udah terkenal sebagai tempat wisata di pulau Bali. By the way, kawasan pariwisata Ubud masuk dalam pemerintahan Kabupaten Gianyar ya Brooo.

Kabupaten Gianyar sebagai tempat wisata, terkenal punya banyak seniman tangguh dan ya bisa dibilang pusat budaya dan seni di Bali. Yang bikin terkenal itu seni lukis, seni ukir, seni patung, seni tari dan seni musik traditional Bali.

Pariwisata Ubud juga di dukung dengan lengkapnya sarana akomodasi, mau cari hotel yang murah sampai resort yang mahal ada di sini. Nyari tempat makan atau restoran suasana nyaman juga gampang banget di Ubud, dan sekarang area pariwisata Ubud sangat terkenal menjadi destinasi wisata Kuliner di Bali selain wisata kuliner di Seminyak.

5 Restoran Suasana Nyaman yang wajib kamu coba di Ubud

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Legend banget ni! Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku udah ada sejak tahun 1964. Kamu udah lahir belum pas itu? wkwkwk

Kamu nggak akan bisa pesen menu makanan lain di sini selain Nasi Ayam Kedewatan. Nasi, urap, sambal, dan ayam bumbu, bisa kamu nikmati secara bersamaan di dalam satu porsi menunya. Kurang? Ada lauk tambahan yang bisa kamu pilih. Ada ayam betutu, pepes , ayam suwir, sate lilit, dan pokoknya ada semua.

Baca juga:  Nikmati Keindahan Sungai Dengan Naik Perahu Sampan di Taman Wisata Air Gumbrih
via foodandfeast

Dengan ngeluarin duit sekitar 25.000-an Rupiah, kamu udah bisa cicipin Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku.

Kopi Desa Ubud

Kalau mau ngopi sambil nge-chill, gas langsung ke Kopi Desa Ubud yang tempatnya unik dan nyaman banget Coba bayangin ngopi sampil menikmati pemandangan pedesaan khas Ubud, apa nggak mantep banget tuh?

Loading...
via detikfood

Menu yang bisa kamu pesan ada makanan ringan dan berbagai macam kopi. Kalau nggak suka kopi, ada juga berbagai macam smoothies bowl yang bisa kamu pilih. Bawa uang 100.000 Rupiah cukup kok buat ke sini. Jangan aja rakus!

Seniman Coffee Studio

Seniman Coffee Studio menawarkan desain tempat yang unik banget, yaitu perpaduan antara coffee shop dan galeri seni. Banyak pernak-pernik yang artistik yang bisa kamu lihat di sini. 

via The Bali Bible

Selain bikin mata kamu ade, di Seniman Coffee Studio ini menyajikan menu kopi yang beraneka ragam. Kopi kintamani? Ada. Kopi Sumatera? Ada. Mau kopi apa lagi? Kamu bisa nikmati juga cemilan-cemilan yang mereka tawarkan untuk menikmati kopi mu. Sruput!

Baca juga:  Babi Guling Sari Kembar 99: Enak Sih, Tapi Rela Bagi-Bagi?

Restoran yang nyaman ya KePitu Restaurant

Ada banyak menu yang bisa kamu nikmati di KePitu Restaurant, mulai dari menu western, Asia, dan Indonesia. Lengkap dari appetizer, main course, dessert, dan berbagai jenis minuman alkohol dan non-alkohol yang bisa kamu cicip. Tapi nggak gartis ya wkwk

via The Bali Blible

Yang bikin ini jadi mantep banget itu karena suasana tempatnya asri banget, dikelilingi hutan lebat. Oh iya, ada spot air terjunnya juga lho. Yakin nggak betah?

Folk Pool & Gardens

Berenang sambil menikmati makanan asik kali ya? Kamu bisa mencoba pengalaman ini di Folk Pool & Garden. Konsep tempatnya semi outdoor, trus kolam renang dan gazebo yang akan memanjakanmu. 

via pinterest

Selain tempatnya yang nyaman, Folk Pool & Gardens menyajikan berbagai minuman yang bikin kamu tambah seger pas lagi berenang. Ada mojito, blue dragon, dan masih banyak lagi dah. Abis renang laper? Makanan berat dan ringan juga ada, kok. Gas!

Comments

comments

Masbrooo
Majalah anak muda Bali yg berdiri sejak bosan duduk. Media informasi yg ngga garing meski digoreng. Kami serius melayani ketidakseriusan kalian. :*