Punya iPhone Rusak? Jangan Dibuang, Tukar Sama Yang Baru. Gratis!

iphone rusak

iPhone perasaan akhir-akhir ini lagi baik banget sama penggunanya. Sebelumnya mereka memberikan discount 40% untuk pembelian battery iPhone yang baru, dan sekarang katanya bakal mengganti iPhone 6 plus yang rusak dengan iPhone 6s plus. Yap, setingkat di atas hape yang rusak. Kabar baik buat yang punya iPhone rusak nih, iPhone 6 plus tapi. wkwk

via GIPHY

Loading...

Pergantian ini kabarnya akan dilakukan mulai Maret atau awal April 2018. Kirain cuma-cuma, eh ternyata ada syaratnya. iPhone 6 plus yang bisa ditukar adalah yang kerusakannya lebih dari satu. Misalnya, rusak pada motherboard, kolektor lightning, atau komponen lain yang sulit diganti.

Belum Ada Alasan Yang Jelas dari Digantinya iPhone Rusak Dari Pihak Apple

Kabarnya sih stock battery iPhone 6 plus udah menipis. Kalau dilakukan pengadaan kembali, mungkin nggak akan keburu. Selain itu pihak iPhone juga sudah tidak memproduksi iPhone versi 6 plus lagi.

Baca juga:  iPhone 5s/5c

Ini belum ada klarifikasi sih dari iPhone terkait hal ini. Kabar ini di dapatkan dari dokumen internal yang bocor ke publik.

Comments

comments

Agus Hendra Putra Yasa
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa.