Puisi Modern ala Putri Bungsu Gus Dur

Masih ada. Belum cukup sama lagu yang mengusung tema yang agak anu, kali ini muncul lagi karya seni yang nggak kalah kece. Sebuah puisi modern yang dibacakan oleh putri bungsu dari Alm. Gus Dur ini oke banget.

Menurut Mz, puisi yang dibacain sama kak Inayah Wahid ini merupakan luapan keresahan dari isin gumi. Banyak kode-kode dibalik puisi ini, lho! Kalo kamu teliti pasti bisa ngerti kodenya kok. Tenang, ini nggak sesusah ngertiin kode gebetan kok. Aman!

Comments

comments