Public Figure yang Berdarah Bali, Salah Satunya Pemain Layangan Putus Lho!

public figure

Nggak hanya terkenal dengan pulaunya yang cantik nan eksotik, orang Bali pun terkenal dengan karya dan seninya. Seolah-olah jiwa seninya sudah mendarah daging gitu. Lima public figure ini merupakan orang yang berdarah Bali dan aktif berkarya, Mz yakin kalian pasti sudah nggak asing. Kuy, kepoin!

Kadek Devi, Aktris FTV yang Terkenal Pada Masanya

Berasa banget vibe ftvnya |Source: https://www.yukepo.com/

Aktris film televisi (ftv) Kadek Devi sudah sering nih menghiasi layar kava televisi Indonesia. Berparas cantik, perempuan yang lahir pada 7 November 1985 ini bernama lengkap Ida Ayu Kadek Devie Noviana Watie Arnawa. Sekarang doi rehat dari dunia hiburan setelah menikah pada tahun 2015 dan sibuk menjaga anak-anaknya yang masih kecil. Psstt, katanya doi baru saja melahirkan anaknya yang ketiga lho!

Ajun Perwira, Pernah menjadi Model Video Klip

Sudah bintangi banyak film dan ftv |Source: https://profil.daftar.co/

Lahir pada 9 Februari 1988, Ajun Perwira juga sudah membintangi banyak film, ftv dan sinetron. Salah satu filmnya yang terkenal adalah Slank Nggak Ada Matinya yang pemerannya ada Adipati Dolken dan Ricky Harun. Bahkan, sempat menjadi model video klip lagunya Last Child berjudul Perih. Bernama lengkap Anak Agung Bagus Perwira Karang, Ajun menikah dengan Jennifer Jill pada 22 April 2019.

Public Figure yang Go Internasional, Dita Karang

Sudah kayak orang Korea nih |Source: https://tirto.id/

Buat yang suka K-Pop pasti tahu Dita Karang. Berdarah Yogyakarta-Bali, doi bernama lengkap Anak Agung Ayu Puspita Karang. Di bawah agensi Vine Entertainment, Dita memulai debutnya bersama Secret Number pada 19 Mei 2020 dengan single yang berjudul Who Dis. Oh ya, doi lahir di Yogyakarta pada tanggal 25 Desember 1996. Punya hobi menari, sebelum debut Dita harus menjalani masa trainee hampir dua tahun.

Baca juga:  Bali Kebal Virus Corona? Masa Sih?!

Luna Maya, Sudah Terjun ke Dunia Hiburan Sejak Kecil

Tetap cantik di usia yang tak lagi muda |Source: https://www.idntimes.com/

Luna Maya! Cewek cantik yang pernah menjajal dunia akting dan tarik suara. Tak hanya itu, dunia modeling hingga bisnis pun dikerjakannya. Blasteran Austria-Bali, Luna Maya Sugeng sudah terjun ke dunia hiburan di usianya yang masih belia. Pernah berpean sebagai Suzana di film Suzzana: Bernafas Dalam Kubur, doi lahir pada 26 Agustus 1983 di Denpasar.

Putri Marino, Aktris yang Profesional dan Totalitas

Jadi kebayang-bayang Kinan |Source: https://www.google.com/

Terakhir, ada Ni Luh Dharma Putri Marino yang namanya sedang melambung tinggi berkat perannya sebagai Kinan di serial tv berjudul Layangan Putus. Doi adalah salah satu aktris yang profesional dan totalitas, ini terbukti dari adegan-adegan yang dilakoninya terbilang cukup berani. Bahkan, suaminya Chicco Jerikho mendukung profesionalitas sang istri sebagai aktris. Sudah banyak juga film yang dibintanginya seperti Posesif (2017), Terima Kasih Cinta (2019) dan yang terbaru ada Cinta Pertama Kedua dan Ketiga (2022) yang dibintanginya bersama aktor muda yang tengah naik daun, Angga Yunanda.

Baca juga:  Pahlawanku, Pahlawan Kita!

Siapa nih yang sudah nonton ftv, film bahkan sinetron yang dibintangi kelima public figure di atas?

Comments

comments

Hinda Nova
Thanks for being here. Keep doing awesome and see you again!