Progress Denpasar Youth Park

Denpasar Youth Park

Ngga sabar nungguin ini nih! Denpasar Youth Park ini, kaya namanya, adalah taman pemuda Denpasar (masa sih?). Jadi (Astungkara) segala keperluan anak muda kreatif bisa dipenuhi di Youth Park ini. O really?

Yap! Denpasar Youth Park ini bisa dibilang simbol kekreatifan pemuda Denpasar. Dari disainnya aja, merupakan hasil disain pemenang sayembara para disainer muda yang dinilai oleh arsitek dan para perwakilan komunitas-komunitas kreatif di Denpasar. Ntap kan?

Baca juga:  Mantap Djiwa, Babi Guling Super Enak Ini Bisa Kamu Temui di Denpasar!

Dan karena kepeduliannya sama pemuda di Denpasar, Pak Walkot Rai Mantra memprioritaskan pembangunan Youth Park ini pada penggunaan anggaran daerah.

Loading...

Pembangunan Youth Park dibagi jadi 2 tahap, yang mana tahap pertama udah 90% jadi, dan tahap kedua adalah fokus sama pembangunan di bagian utara taman (ampitheater salah satunya). Duh, ngga sabaran jadi nih! Penasaran kaya gimana keadaan Denpasar Youth Park saat ini? Mamam nih!

Mini stage
Ini adalah mini-stage. Bisa digunain untuk keperluan pementasan kecil-kecilan. Bukan, Bapak itu bukan performer-nya.
Space penonton
Ini space untuk penonton. Kalo ada konser, nontonnya dari sini. Jangan dari atas pohon! Kamu bukan supporter sepakbola!
Lokasi kuliner
Kalo yang ini lokasi kuliner.
15 booth kuliner
Ada 15 space yang bakal digunain untuk kuliner.
Jalan ke sungai
Nah, kalo turun di tangga space kuliner, bakal nemu pemandangan kaya gini. Ini kemana?
Under bridge
Kalo belok kanan, nembus ke sini. Ini jalan menuju ke Lumintang bagian selatan. Semacam penyebrangan di bawah jembatan. Wow!
River view
Nah, kalo belok kiri, bakal nemu ini. Ini adalah tempat untuk menikmati view sungai. Kalo lempeng nembusnya balik lagi ke Youth Park.
Taman bunga
Nanti tembusnya di sini. Spot teduh untuk duduk-duduk santai di Youth Park.

Ni kapan nih fix 100%-nya? Rencananya bulan Februari nanti bakal di-launching. Tinggal bentar lagi aja nih! Semoga ontime!

Comments

comments

Masbrooo
Majalah anak muda Bali yg berdiri sejak bosan duduk. Media informasi yg ngga garing meski digoreng. Kami serius melayani ketidakseriusan kalian. :*