Pesona Ubud Yang Sukses Nyalip Peringkat Tokyo dan Singapura

Siapa sih yang nggak tau Bali? Semua orang pasti tau yak, dari dalam negeri sampek Mancanegara juga pasti masukin Bali sebagai tempat yang pengen mereka kunjungin kalau bisa ke Indonesia. Ini juga diperkuat sama pernyataan sebuah website Internasional yang bilang kalau Ubud, Gianyar nih jadi kota terbaik di seluruh dunia. Iyak, sampek nyalip peringkat Tokyo dan Singapura!

peringkat tokyo
Ilustrasi pas kita nagih utang ke temen, auto galak! |Source: alamubudvilla.com

Masuk Dalam Daftar 25 Kota Terbaik di Dunia

Ada nih sebuah website yang namanya Travel + Leisure, web-nya nih tentang travelling gitu kayak ngebahas tips travelling, tempat wisata yang ada di seluruh dunia sampek berita terbaru juga ada. Terus ada juga nih, mereka kayak ngebahas kota terbaik yang ada di dunia dan jumlahnya tuh ada 25.

Ada magazine-nya juga gess |Source: https://coquette.blogs.com/

Di peringkat pertama dan kedua dikuasain sama Mexico. Yang ngevote-in Mexico tuh bilang kalau disana mereka bisa dapetin apapun kayak arsitektur, sejarah, makanan sampek seni-nya tuh ada semua disana. Dari 1-100, score-nya tuh 93,54 (Aoxaca, Meksiko) dan 92,01 (San Miguel de Allende, Meksiko)

Ngalahin Peringkat Tokyo dan Singapura

Yang bikin Mz tercengang bukan main (aseek biar ada kesan dramatis gitu lho). Ubud tuh masuk di list-nya, dan peringkatnya juga ngalahin Tokyo dan Singapura. Tau score-nya berapa? Sama kayak tadi, dari 1-100, Ubud dapet score 88,16 dan ini ngebikin Ubud nguasain urutan ke- 9.

peringkat tokyo
Di Ubud nih |Source: ww.viator.com

Beda tipis sama Istanbul yang peringkatnya pas dibawah Ubud, scorenya 88,14. Kalau buat Tokyo, di urutan ke-15 dengan score-nya 87,67 dan Singapura di urutan ke-21 dengan score 87,05. Semeton Bali nyok tepuk tangan dulu, abis ini kita rayain dengan punyah (a.k.a mabuk) bareng-bareng, eh.

Tempat Wisata Terbaik Yang Ada di Ubud

Karena sesuai judulnya yang ngebahas tentang Ubud, Mz bakal ngasik tau tempat mana aja sih yang seharusnya kalian datengin. Yang bener-bener bikin kalian terkagum-kagum, yang too good to be true-lah pokoknya.

peringkat tokyo
Eh eh kecolok |Source: www.flickr.com

Kita langsung aja masuk ke list yang pertama, ada Monkey Forest Ubud yang pastinya kamu bakal disambut ratusan monyet yang ada di tempat ini. Kalau buat tiket masuknya, dewasa (dari umur 12 tahun) kena 50 ribu Rupiah sedangkan anak-anak cuman kena 25 ribu Rupiah. Saking kerennya, Monkey Forest Ubud nih diperkirakan bisa dapet keuntungan ratusan juta per hari.

 

***

 

peringkat tokyo
Bukit Campuhan Ubud |Source: www.pegipegi.com

 

***

 

peringkat tokyo
Ubud Traditional Art Market, Gianyar |Source: www.balifixer.id

 

***

 

The Blanco Renaissance Museum, Ubud |Source: https://honairesort.com/

Yoii, pastiin kalian bisa kesini yak kalau pas liburan di Bali, dijamin nggak nyesel dah. Siapin budget sama diri juga, cari tau infonya lebih dalam dulu biar aman. Jeg ditunggu kabar baiknya!

Comments

comments

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com