Pesona Bali Utara yang Bakal Jadi “Your Best Tourism Destination”

bali utara

Masih dalam suasana cuti Hari Raya Idul Fitri, destinasi wisata diserbu wisatawan domestik hingga mancanegara. Mz ada rekomendasi tempat wisata yang bisa kamu kunjungi di Bali Utara. Siapa tahu bisa jadi the best tourism destination selanjutnya buat kamu.

Ngelihatnya saja sudah bikin adem |Source: http://www.villadibali.net/

Kenapa Harus Bali Utara?

Happy pic |Source: https://www.reqnews.com/

Di suasana liburan lebaran kayak gini, memang paling pas menghabiskan waktu dengan orang-orang terkasih. Destinasi wisata yang ditawarkan Bali Utara pun bisa kamu manfaatkan untuk menyambut momen manis bersama yang lain. Kenapa harus Bali Utara? Karena keindahan tempat wisatanya nggak kalah dengan daerah lainnya. Asli, harus masuk ke list kalian nih!

Tempat Wisata di Bali Utara yang Tawarkan Beragam Fasilitas dan Keindahan Alam

bali utara
Rame-rame bisa lebih seru |Source: https://www.viator.com/

Bali Treetop Adventure Park letaknya di Kebun Raya Bedugul alias Bali Botanical Garden, Candikuning, Tabanan. Jadi, nggak hanya jalan-jalan sambil memandangi pepohonan yang rindang, kalian juga bisa bermain di Bali Treetop Adventure Park. Wisata petualangan ini punya fasilitas bermain bagi anak-anak dari umur 4 sampai di atas 12 tahun. Durasi permainan kurang lebih 2 jam 30 menit, setiap peserta wajib menggunakan peralatan permainan dengan diawasi dengan instruktur profesional.

bali utara
Sabi nih |Source: https://rukmanabalitour.com/

Terletak di Temukus, Buleleng, Krisna Funstastic Land menawarkan beragam wahana yang dimana akan menambah pengalaman berfantasimu. Dibuka dari sore hingga malam, dijamin kamu nggak akan takut kepanasan sepanjang menghabiskan waktu di taman bermain ini. Apalagi kalau malam bakal cantik parah dengan hiasan lampu yang berkelap-kelip. Mengusung konsep seperti Dufan, taman bermain ini dilengkapi berbagai macam wahana seperti boom-boom cars, viking, singaraja flyer, carousel, flying cakra, 5d cinema, perahu dayung hingga rumah kaca yang dimana peserta harus berhasil keluar dari ruangan penuh cermin tersebut.

Baca juga:  Jangar Bersuara
Loading...
bali utara
Keren ‘kan |Source: https://desa-gitgit.blogspot.com/

Yang lagi gerah, pengen yang adem-adem, sabi banget buat mengunjungi Air Terjun Gitgit. Air terjun ini terletak di Sukasada, Buleleng. Punya pemandangan yang menakjubkan dari alam sekitar dan air yang segar yang siap mengaliri setiap jengkal tubuhmu. Jadi, nggak cuman foto-foto sama berkeliling, kalian juga bisa mandi atau paling nggak sekedar main air saja sama yang lain. Karena medannya yang berkelak-kelok serta bebatuan yang licin, Mz saranin kalian menggunakan pakaian dan juga alas kaki yang aman dan nyaman.

bali utara
Auto bengong nih lihat beginian |Source: https://www.trivago.co.id/

Terakhir, ada Pantai Lovina yang terkenal dengan sebutannya sebagai dolphin beach. Pantai yang terletak di Desa Kalibukbuk, Singaraja ini menawarkan pemandangan luar biasa dari ratusan lumba-lumba yang sedang sibuk berenang hingga melompat-lompat di tengah lautan. Belum lagi suasana yang lagi sunrise, menambah kesan estetik pemandangan cantik ini. Kalau mau lihat mereka lagi beraksi, kalian memang harus bangun pagi-pagi biar nggak ketinggalan momen langka yang satu ini!

Baca juga:  5 Hewan Endemik Khas Bali

Yang mana nih yang paling menarik perhatian kalian? Yang mana pun itu, dijamin bakal jadi the next of your best tourism destination!

Comments

comments