Percaya Ga Percaya Mitos Seks Wanita Ini Masih Dipercaya

322
views
mitos seks wanita

Kamu udah nge-seks hari ini? Jangan bilang kamu belum pernah seks sama partner hidup kamu (yang udah sah ya) nih, tetapi itu tidak disalahkan kok dan wajar banget karena memutuskan untuk melakukan hubungan seks juga harus didasari rasa tanggung jawab dan saling percaya. Pacar minta seks mengatasnamakan cinta? Itu nafsuan anamanya keles.

Tapi Mz kali ini tidak akan bahas soal lelaki hidup belang yang matanya ngeseks doang sama cewek seksi atau tujuan pacaran hanya ingin memuaskan nafsu aja. Ingat jangan pernah mau gituan kalau belum siap secara fisik dan menta, biar hidup kamu aman.

Jaman milenial seperti ini, anak remaja-dewasa sudah tidak tabu soal edukasi tentang seks. Ini salah satu paling yang ditunggu-tunggu ya sama anak remaja dan pastinya paling semangat saat mata pelajaran sistem reproduksi pada wanita. Hayo ngaku aja, ga usah malu soal beginian.

Ngomongin soal seks, di mana ada teori, udah pasti ada temennya si mitos. Mitos seks yang berkembang di Indonesia juga beragam nih, tetapi kebanyakan tertuju pada wanita sih mitosnya. Penasaran gimana mitos seks soal wanita, berikut Mz kasih infonya berdasarkan Popular World.

Baca juga:  Keterbukaan Sex Sama Pasangan Diperlukan Kah?

Wanita bulu tangannya lebat, nafsuan banget

mitos seks wanita
Lebatbanget nih | Sumber gambar: vebma

Udah bukan jadi rahasia umum lagi, kalau mitos yang berkemabang di masyarakat, ketika melihat bulu tangan wanita lebat pertanda tingkat nafsuannya doi tinggi banget. Sebenarnya ga juga sih, soalnya laki-laki yang kebanyakan nafsuan daripada wanita, karena 75% otak laki-laki (kalau ga salah) itu udah pasti dominan seks :D.

Ada juga yang mengatakan kalau wanita, tangannya berbulu lebat artinya akan selalu disayang sama mertua. Ini kembali lagi sama kamu ya, soal kepercayaan, namanya juga mitos yang 100% belum terbukti kebenarannya.

Wanita berbadan bungkuk lebih kuat bercinta?

mitos seks wanita
Jangan sampai kendor | Sumber gambar: shopify

Kalau yang ini sih jelas-jelas tidak mungkin ya, karena secara logika kalau kamu ingin kuat ngeseks berjam-jam udah pasti kamu harus memiliki kondisi fisik yang sangat prima. Tingkat kebungkukan pada wanita jelas-jelas tidak membuktikan kalau doi kuat bercinta. Kalau sudah kuat secara fisik, kamu udah pasti kewalahan nih menghadapi doi diatas ranjang :D.

Keperawanan wanita dilihat dari kondisi bokong? salah besar ini

mitos seks wanita
Siapa yang suka bokong besar? | Sumber gambar: alicdn

Saat kamu melihat bokong wanita yang agak mulai turun, artinya doi sudah tidak perawan lagi? Belum tentu sih, soalnya itu uga menandakan kalau doi jarang olahraga dan lemaknya makin banyak deh. Bokong kencang juga berasal dari hasil latihan fisik yang disiplin, jadi jangan pernah menilai keperawanan seseorang dari bokongnya aja ya

Baca juga:  Keterbukaan Sex Sama Pasangan Diperlukan Kah?

Masih percaya mitos yang begituan? Terserah kamu aja ya, karena ini juga belum 100% benar adanya. Memang ada juga yang membuktikan kalau cewek yang memiliki bulu lebat di tangannya itu nafsuan dan sering-sering bercinta juga bokongnya bsia mengendur. Ini kembali lagi sama pengendalian diri dan rajin-rajin olahraga aja biar tetap kencang.

Seks termasuk olahraga bukan? Bisa dibilang olahraga paling bikin bahagia sih, tetapi ini beda lagi ya. Meskipun banyak membakar kalori, masa kamu langsung maksain pasangan kamu yang belum siap untuk nge-seks? Mikir lagi ya, sebelum berbuat. Pastinya mitos seks wanita ini hanya sebatas salingĀ sharing aja dan dijadikan untuk nambah wawasan kamu kedepannya.

Comments

comments