Pecinta Outdoor? 4 Tempat Ngopi di Denpasar Ini Dijamin Bikin Kamu Pengen Dateng Lagi dan Lagi

Emang nggak bisa dipungkiri ya outdoor place itu emang menyenangkan banget. Udah good vibes, terus segarnya dapet dari luar, ditambah ngerumpi lagi sama temen sampek berjam-jam, eh. Makanya nggak heran rata-rata umur produktif (dibawah 18 sampai diatas 50 tahun) jadi penyumbang terbesar membludaknya pecinta outdoor. Sebenernya nggak banyak tempat yang nyediain outdoor place secara khusus dan spesifik, terlebih lagi buat pecinta kopi. Empat tempat ngopi ini ada yang menyediakan indoor-nya juga, tapi buat masalah kenyamanan akan outdoor-nya bisa diadu lah ya. Nyoook!

pecinta outdoor
Bukannya anteng, matanya sibuk liat sana sini yang ada nih |Source: https://brisik.id/

Pecinta Outdoor yang Nyaman dan Menyenangkan? Karakter Kopi Bali Jawabannya

pecnta outdoor
Pas malem biasanya rame banget guys |Source: https://twitter.com/airyindonesia/

Buat si pecinta outdoor nih, Mz saranin kalian harus dateng kesini. Memang diperuntukkan untuk ngopi dan hangout, Karakter Kopi Bali nyuguhin suasana klasik nan antik soalnya gaya bangunannya yang ethnic wooden house. Dari luar, pas kalian nyampek, ada pagar tua yang melintang menyambut kalian. Jadi pas dateng kesini berasa tradisionalnya tapi nggak yang jadul banget gitu.

Terletak di Denpasar Selatan, untuk harganya juga lumayan affordable untuk kantong pekerja apalagi pelajar dan mahasiswa. Tapi kalau bisa Mz saranin nih ya, kalian datengnya dari jam makan siang sampek menjelang sore yak. Kalau udah mau petang apalagi malem dijamin rame banget, ntar susah lagi nyari tempat duduknya. Ya maklum aja, Karakter Kopi Bali ini buka sampek jam 12 malem, makanya makin malem malah makin rame.

Kopi Kiosk-Coffee Hut di Sanur, Tercipta Untuk Kamu si Pecinta Outdoor

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh kopikiosk (@kopikiosk)

Ini juga diperuntukkan buat yang suka kopi dan outdoor place. Kopi Kiosk ini letaknya di Sanur. Jangan salah ya guys, yang dateng nggak cuman orang lokal aja tapi bule-bule juga banyak. Bisa dibilang ini salah satu tempat hangout-nya mereka gitu lho. Nggak cuman nyaman, makanan yang disajikan pun menggoda dan punya review yang enak. Kalau kesini pastiin beli makanan juga yak biar makin enak nongkinya.

pecinta outdoor
Otw jadi anak senja |Source: https://balibuddies.com/

Harga yang affordable ini juga didukung sama pelayanan yang baik dan ramah. Mana tempatnya homey lagi kan, dijamin bikin pengen dateng lagi dan lagi. Buka dari pagi sampek malem, jangan ragu juga kalau misalnya kalian pengen take away, tapi kalau bisa sih makan dan minum di tempat aja biar bisa sambil nyari udara segar gitu kan.

NOIR Cafe, Menyuguhkan Pesona Gambar Dua Dimensi yang Unik dan Jarang Ditemui

Jarang-jarang nih ada tempat ngopi yang vibes-nya penuh art dan monokrom gitu. NOIR Cafe ini ngangkat tema dua dimensi yang uniknya nggak bisa kalian temuin di tempat lain. Menyediakan indoor dan outdoor yang pastinya ningkatin mood banget. Kafenya ini terdiri dari dua lantai dan jadi yang pertama menggunakan desain dua dimensi alias 2D tadi. Kalau kesini berasa dalam dunia komik gitu dah pokoknya.

pecinta outdoor
Dalemnya bagaus banget ini |Source: https://id.berita.yahoo.com/

Udah pasti dong ini instagramable parah, takutnya pas kesini bukannya makan sama minum malah sibuk foto-foto yak hehe. Apalagi artsy kan, yang ada ini mata jelalatan kesana kesini soalnya terkagum-kagum sama desain dan interiornya. Belum lagi seni mural yang ada di temboknya itu lho, duuuh keren parah. Asli deh guys, burun kesini yak, buruan!

WAKE UP Coffee, Resto & Bar-Denpasar, Antara Live Music, Kopi dan Youth Moments

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh WAKE UP (@wakeupbali.id)

Nah ini nih, terkomplit, terseru dan terbaik parah. Pecinta kopi kan? “Iya.” Pecinta outdoor dong pastinya? “Pastilah.” Nggak asik kan tanpa live music? “Iya, nggak asik banget.” Dari semua tempat ngopi yang ada, WAKE UP Coffee, Resto & Bar ini yang nyediain semua tadi guys, asli! Nyanyi bareng ini bisa kalian ikutin dari Kamis sampai Minggu. Sambil joget-joget enak kali ya, terus minum kopi biar melek sampek malem, aseeekk… Pokoknya disini pas banget untuk nyiptain youth moments-mu.

Karena ini ada resto dan barnya, udah pasti makanan dan minumannya yang tersedia beragam. Sabi banget kalau pengen mesen yang lain dan ngajak temen-temen. Jadi nggak cuman nongki sambil ngopi, tapi dengerin live music sampek nyanyi dan joget bareng. Disini juga bisa take away alias dibungkus bawa pulang. “Jangankan makanan dan minumannya, Mz. Yang dateng kesini sabi tak bungkus bawa pulang.” Eh? Eh!

Nah lho pasti udah mupeng (muka pengen) kan. Dari semua yang Mz sebutin, mana nih yang pengen kalian datengin? Atau jangan-jangan udah bolak balik kesana lagi? Bahagia jangan sendiri-sendiri lah yak, ajak tuh temen-temen terdekat biar makin seru. Have a nice weekend my brooo~

Comments

comments