Pasar-pasar Objek Wisata di Bali

Saat berkunjung ke Bali, pasti pengen dong bawain oleh-oleh untuk keluarga dan teman-teman. Pasar-pasar sekaligus objek wisata yang akan Mz bahas kali ini bisa kalian kunjungi untuk dapat barang-barang indah dan tentunya berseni tinggi. Mau tahu dimana saja? Kepoin terus sampai bawah ya!

Pasar Seni Kuta

objek wisata
Untuk kualitasnya jangan diragukan lagi guys |Source: https://eramadani.com/

Saat kamu mengunjungi Kuta, mampirlah sebentar ke Pasar Seni Kuta yang letaknya tak jauh dari Pantai Legian. Disini kamu akan menemukan beragam jenis oleh-oleh yang cantik seperti tas, baju, kerajinan seni ukir dan kesenian lainnya. Pasar ini terletak di pinggir jalan, jadi nggak usah khwatir akan kesulitan menemukannya.

Pasar Kumbasari

objek wisata
Tampak depan |Source: https://travel.kompas.com/

Setelah bangunannya direnovasi, banyak pengunjung yang merasa senang dengan suasana yang lebih bersih dan tertata. Sudah ada jauh sebelum tahun 1994, Pasar Kumbasari ini letaknya berdekatan dengan Pasar Badung. Untuk barang jajaannya juga nggak berbeda jauh. Dekat sini, kamu juga akan menemukan Tukad Badung yang sudah disulap menjadi tempat wisata yang cantik.

Pasar Seni Guwang

objek wisata
Temennya Pasar Seni Sukawati nih |Source: https://www.longtripmania.org/

Terletak di Sukawati, pasar ini hadir sebagai pengembangan dari Pasar Seni Sukawati. Secara nggak langsung ini menjadi second choice kalau Pasar Seni Sukawati terlalu ramai. Untuk barang-barang yang ditawarkan juga nggak berbeda jauh, pastinya ada kerajinan yang indah nan cantik. Dibangun pada tahun 2002, kondisi pasarnya juga rapi dan bersih. Jadi nggak heran, banyak wisatawan yang datang untuk berbelanja atau sekedar jalan-jalan.

Pasar Seni Ubud

objek wisata
Cantik-cantik ‘kan kerajinannya |Source: https://www.rentalmobilbali.net/

Last but not least, Pasar Seni Ubud yang udah legend dari dulu. Pernah jadi tempat syuting film Eat Pray Love, pasar ini bisa kamu kunjungi saat menghabiskan waktu di Ubud. Keadaan pasarnya juga jauh lebih baik setelah bangunannya direnovasi. Letaknya nggak terlalu jauh dari Ayung River Rafting Bali dan Pondok Pekak Library Centre, jadi pastikan untuk mampir kesini ya.

Asyik banget ‘kan pasar-pasarnya? Nggak cuman tempat belanja, pasar-pasar ini juga masuk ke dalam objek wisata, yang pastinya bikin kamu bisa jalan-jalan dengan nyaman dan aman. Untuk harganya menyesuaikan nih, ada yang bisa ditawar, ada juga yang sudah dipatok harganya. Kualitasnya nggak kalah deh sama yang dijual di mall. Selamat berbelanja!

Comments

comments