Pas Liburan, Asiknya Ke Big Garden Sanur

big garden corner

Liburan bosen ah ke luar Bali. Pengen yang deket-deket aja. Tapi bingung mau kemana ya? z maunya ke tempat-tempat yang banyak ada petualangannya nih.

Mencoba meminta bantuan sama Google dan akhirnya diberikan petunjuk, kalau di Denpasar masih meyimpan tempat menarik yang cocok di kunjungi pas liburan. Sekarang mari kita ke Big Garden!

Big Garden merupakan sebuah tempat wisata seru yang banyak banget petualangannya. Lokasinya berada di Jl. By Pass Ngurah Rai, tepatnya di deket jalan menuju Waribang. Big Garden ini sebenernya sebuah wisata alam buatan yang ramai dikunjungi oleh masyrakat Denpasar maupun luar Denpasar. Big Garden menyajikan berbagai panorama indah dengan dihiasi patung yang begitu banyak plus ada view sawahnya pula. Widih asik banget pokoknya pas kesana!

Baca juga:  Spot Terbaik Buat Rayain Tahun Baru Di Kota Denpasar
Loading...
big garden corner
Berasa nongkrong di candi.| Sumber: www.ministryofvillas.com

Kalian ga perlu khawatir soal tempat parkir, karena areal parkirnya cukup luas, jadi woles aja kalau misalkan bawa mobil kesini. Tiket masuknya berapaan? Cukup Rp. 25.000,- aja udah bisa menikmati semua pemandangan di sekitar Big Garden ini. Jangan lupa bawa kamera kalian yang paling unch biar ga nyesel. Patung-patung yang dipajang di Big Garden ini semuanya merupakan patung klasik yang ceritanya dibuat pada zaman kuno.

big garden corner
Nih, ada kw-an Candi Borobudur. | Sumber: i.ytimg.com

Mz jamin banyak keseruan yang kalian dapat saat ke Big Garden ini. Kalo laper pas bertualang di sini, tenang, di sini juga ada yang jual makanan dan minum. Ada juga sebuah hidangan kopi salak Bali yang terbuat dari biji salak, efektif unutk mengurangi rematik hingga penyakit hipertensi.

Baca juga:  Made Mawut: Blues dan Masak Jadi Satu

Gimana, tertarik ga? Ga usah banyak mikir, langsung aja kesini bareng pacar atau keluarga. Lumayan untuk mengisi weekend kalian di Big Garden Sanur.

Comments

comments

Yoga Sumantara
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box