Party Sate Babi Enak, Cuman Ada Di Sate Pak Bledor

496
views
sate pak bledor

Jalan-jalan ke daerah Sangeh, Bali emang kurang komplit, kalau enggak nyobain kuliner terkenalnya. Pernah dengar Sate Pak Bledor tidak? Ini salah satu warung sate yang benar-benar terkenal dan sayang banget kalau kamu tidak sempat mencicipi gurihnya sate babi ala Pak Bledor ini.

Sekitar 30 menitan menempuh perjalanan dari Kota Denpasar menuju warung ini. Tempat sederhana dan benar-benar merakyat banget. Sambil ditemani angin sepoy-sepoy sambil menikmati seporsi sate babi khas bikinan Pak Bledor.

Emang dari dulu rasanya tidak pernah berubah nih, dan hingga sekarang warung Sate Pak Bledor semakin berkembang dan terus ramai diserbu sama nak-anak muda yang ingin sekedar menikmati sate babi ini.

Temennya sate babi ini paling nikmat adalah 2 bungkus nasi sela (ubi) lengkap dengan minuman es kelapa muda. Pas banget jadi salah satu rekomendasi makan siang kamu bareng teman teman. Tempat ini konsepnya lesehan, jadi kamu lebih leluasa makan sambil bercerita seru banget teman-teman kamu.

Baca juga:  Hilangkan Segala Kebodohan Kamu Di Pancoran Taman Mumbul

Sate babi Pak Bledor jadi kuliner legendaris sepanjang masa

sate pak bledor
Emang enak dari dulu nih

Namanya juga usaha dan terus berusaha dan berfikir untuk mencapai kesuksesan dengan cepat, begitu ungkapan Mz terhadap konsistensi Pak Bledor yang tanpa henti terus mengembangkan usaha kulinernya ditengah persaingan makanan kekinian yang lebih disukai kids jaman now.

Tidak pernah mengubah cita rasa dan menjaga kualitas sate, bikin warung Pak Bledor tidak pernah sepi pengunjung. Kali aja kamu yang pengen mentraktir teman-teman kamu, tetapi lagi males yang gitu-gitu aja? Silahkan mampir kesini sambil jalan-jalan ke Pancoran Taman Mumbul yang enggak jauh disana.

Baca juga:  Warung Sate Babi Pak Ngurah, Ngampleng Deh!

Mz waktu ni sih makannya menggila habis Rp. 101.000,- udah termasuk 8 sate babi, 2 es kelapa muda, 10 nasi sela, 3 kripik kulit ayam, 1 usus ayam, dan 1 krupuk udang. Dijamin sekali nyobain bumbu satenya, kamu bisa nambah lebih dari seporsi deh. Jangan lupa mampir kesini ya…

Comments

comments