Pantai Kuta, Sang Primadona yang Paling Terkenal di Badung

Kalau bahas Pantai Kuta nggak akan ada habis-habisnya dah. Ya gimana, sudah terkenal, melekat banget sama destinasi wisata Bali yang wajib dikunjungi plus ada banyak hal yang bisa kamu temukan disana. Penasaran? Yuk, kita kepoin sang primadona asal Badung ini. Let’s go!

Sunset-an sabi nih |Source: https://mitrapost.com/

Kuta Beach a.k.a Pantai Kuta yang Jadi Salah Satu Primadonanya Badung

Sunset-an di double six juga sabi |Source: https://planetofhotels.com

Hampir sama dengan Uluwatu, pantai yang satu ini jadi tempat wisata yang paling terkenal di kalangan wisatawan. Terletak di Kuta, Badung, pantai ini nggak hanya digemari wisatawan lokal dan mancanegara, tapi warga setempat juga. Makanya nggak heran, pantai ini jarang banget sepi. Entah berenang, duduk santai sambil makan lumpia dan minum kelapa muda atau hangout with friends maupun keluarga. Like a dream, Pantai Kuta ini semacam tempat untuk berteduh dan beristirahat, menemukan asa bersama orang terdekat dan menjadi kuat bersama. Ya, pada akhirnya ketika diri lagi lelah pasti larinya ke alam ‘kan? “Setuju banget, Mz!”

Salah Satu Pantai Indonesia Paling Populer

Nggak cuman duduk santai, kamu bisa melakukan beragam aktivitas di salah satu pantai Indonesia yang paling populer disini kayak surfing, jalan santai maupun jogging, terus kamu juga bisa menggunakan jasa pijat (semacam pijat instan gitu lah), kepang (yang rambutnya panjang sabi nih dicobain, kapan lagi ‘kan kepang rambut dengan aksesoris warna warni yang lucu?) maupun tato disini. Oh ya, sewa payung juga bisa kok (buat kaum rebahan yang pengennya teduh dan nggak silau, boleh nih disewa payungnya).

Baca juga:  Terpaut 37 Tahun, Kisah Cinta Le Mayeur Membara di Sanur
Loading...

Cuman alangkah lebih baik kalian pastikan sesuai kebutuhan kayak budget dan waktu kalian. Buat yang jago nawar, nah sabi nih keluarkan keahlian kalian disini, tapi kira-kira juga ya kalau nawar. Biar nggak berat sebelah.

Sebenarnya tanpa Mz jelasin, kalian juga sudah pasti ‘kan Pantai Kuta kayak gimana. Sepanjang jalan di pantai ini, banyak juga warung makan, hotel bahkan Beachwalk Bali yang jadi pusat perbelanjaan untuk memenuhi kebutuhan kalian. Jadi sekalian nyari keperluan terus refreshing juga.

Comments

comments