Oppo F7 Ga Mau Ikutan Pakai Dual Camera, Ternyata Begini Alasannya

470
views
oppo f7

Fitur dual camera pada smartphone jaman now emang sekarang lagi diburu para generasi milenial. Sebuah terobosan baru dalam dunia memotret mengingat dengan adanya fitur ini membuat kamu jauh lebih mudah untuk menghasilkan gambar yang mantep pula.

Xiaomi udah ngeluarin yang kayak begini, Asus udah, LG juga udah, apalagi Iphone, tidak usah ditanya lagi ya, dan satu lagi Oppo sudah ada? Ternyata belum ada mengeluarkan produk dual camera-nya nih, kok bisa gitu ya? Tenang sekarang Mz jelasin alasan mereka tidak mengeluarkan fitur dual camera.

Baru-baru ini Oppo udah mengeluarkan produk terbarunya, yaitu Oppo F7 yang memiliki kualitas kamera selfi sebesar 25 MP alias Mega Pixel. Wow mantep banget nih kamera smartphone. Maklum karena sekarang semuanya lebih kepada kualitas kamera yang menggila, tetapi Oppo lebih mengandalkan kecerdasan buatan untuk menghasilakan kualitas kamera yang mantep.

Baca juga:  Ga Cuman Sebagai Pelengkap Aja, Ternyata ini Fungsi Manuk Dewata Orang Mati

Tidak perlu dual camera karena Oppo F7 sudah dibekali dengan ini

oppo f7
Selfie-nya emang mantep | Sumber gambar: techjuice

Berdasarkan tekno.kompas F7 ini dilengkapi dengan teknologi AI generasi kedua dari Oppo F5. Kali ini teknologi AI ini bakalan memapu membedakan antara foto manusia dengan foto latar belakang. Dibekali Super Vivid Mode agar wajah kamu bisa semakin cerah hasilnya.

Teknologi yang sungguh canggih banget, jadi kamu tidak perlu ribet atur ISO dan udah pasti hasilnya bakalan optimal. Emang smartphone ini selalu dibikin iri para pesaingnya dan selalu berani tampil beda. Tapi spesifikasinya tetap luar biasa, yakni F7 dibekali dua varian, yaitu RAM 4 GB dab storage 64 GB seharga Rp. 4,2 juta dan varian keduanya RAM 6 GB dan storage 128 GB seharga Rp. 5,5 juta.

Baca juga:  Jangan Pernah Anggap Remeh kemampuan Rerajahan Bali Kuno

Chip yang dibekali pada F7 ini Media Tek Helio P60, kemudian layarnya 6,23 inci, dan baterai 3.400 mAh. Gimna, kamu tertarik ga beli Oppo F7? Pastinya kalau mau beli smartphone belilah sesuai dengan kebutuhanmu. Jadilah pengguna yang bijak ya, jangan konsumtif pokoknya.

Comments

comments