Obat Ini Katanya Bisa Bikin Kamu Ketemu Tuhan, Masak Sih?

107
views
tuhan

Hal mengejutkan yang bikin Mz kaget dengan fenomena baru, di mana berdasarkan info dari Darkside Of Dimension ada sebuah obat yang katanya sih bisa bikin kamu ketemu sama Tuhan Yang Maha Esa. Ah mana mungkin ada obat yang beginian ya…

Survei aneh yang dilakukan oleh para akademisi dari John Hopkins University, School of Medicine dengan mengumpulkan data orang-orang yang mengaku pernah bertemu Tuhan, alien, hantu, dan wujud lain setelah mengonsumsi sebuah obat.

Waduh ada-ada aja nih sesuatu yang pengen diketahui sama universitas di luar negeri, tetapi fenomena ini juga sepatutnya perlu dijadikan sebagai penambah wawasan aja dan belum tentu kebenarannya benar-benar 100%, karena Mz percaya, setiap orang memiliki caranya sendiri untuk ketemu sama Tuhan.

Kehebatan Dimethyltryptamine (DMT) yang bikin ketemu Tuhan

tuhan
Hebat banget sumpah | Sumber gambar: realitysandwich

Saat melakukan penelitian tersebut, ternyata oarang-orang yang mengaku pernah bertemu dengan Tuhan, mereka mengkonsumsi obat halusinogen jenis dimethyltryptamine (DMT). Para peneliti menyelidiki perubahan fokus kesadaran manusia yang disebabkan oleh DMT, yang biasanya digunakan sebagai komponen utama dalam upacara spiritual dan praktik perdukunan.

Pastinya berbagai halusinasi terjadi saat meminum obat ini. Sama halnya dengan mengkonsumsi magic mushroom. Itu semacam jamur yang tumbuh di kotoran hewan ternak, seperti sapi ataupun kerbau.

Baca juga:  Lewat Siat Yeh, Begini Cara Penduduk Banjar Teba Dapetin Kemakmuran

Secara khusus, tim ingin mencari tahu mengenai pengalaman yang dialami oleh pemakainya, sehingga banyak dari mereka yang mengaku bertemu “makhluk gaib” pasca mengonsumsi obat psikedelik tersebut. Tetapi bedanya halusinasi yang diakibatkan sama DMT ini hingga bikin kamu ketemu dengan anggota keluarga kamu yang sudah meninggal.

Kalau magic mushroom sendiri sih ini tergantung mood kamu sedang apa. Kalau sedih otomatis yang sedih dan seram kamu lihat, kalau lagi senang pastinya sesuatu yang seru-seru aja, kayak bisa lihat Ultraman terbang :D.

Ketemu Tuhan tidak perlu minum DMT

tuhan
Wadawh… bisa gini ternyata | Sumber gambar: nexusnewsfeed

DMT ini begitu keren menurut Mz, karena halusinasinya itu sampai bisa bikin ketemu sama Tuhan, Budha, Alien hingga sesuatu yang sudah meninggal mendahului kita. Wow! Jadi pengen nyobain obat yang satu ini, tetapi sayang sekali karena obat ini ilegal karena termasuk bahan psikoaktif utama dalam minuman halusinogen.

Berarti itu cuman halusinasi aja ya? Kalau bilang halusinasi iya, tetapi bagi yang pernah merasakannya mungkin lebih dari sekedar halusinasi, karena setelah meminum DMT ini, kamu tidak cuman bisa melihat perwujudan Tuhan atau makhluk jenis lainnya, tetapi kamu juga bisa berkomunikasi dengannya.

Baca juga:  Hidup Boleh Kekinian, Tapi Minuman Asli Bali Ini Masih Tetap Populer

DMT ini sering digunakan sama para dukun-dukun yang berada di daerah Amerika Selatan. mereka memasukan DMT ini kedalam obat-obat herbal dan diberikan kepada para pasiennya. Tapi Mz cukup percaya aja kalau Tuhan itu benar-benar ada dan tidak perlu harus ketemu langsung dengan-Nya.

Masih banyak cara agar bisa bertemu dengan-Nya, tidak harus mengunakan obat DMT ini. Kita juga tidak tahu sebesar apa efek samping yang ditimbulkan sama obat ini, makanya mending sekarang kalau tidak bisa bertemu dengan Yang Maha Kuasa, lebih baik selalu sebada dijalan-Nya aja udah cukup kok.

Comments

comments