Enak dan Segar Nyobain Sate Ikan Di Warung Gusti Aji Denpasar

gusti aji

Kalo kamu bosan sama lawar, bisa banget nih nyobain kuliner Bali lainnya. Jadi, ga bakalan bosan selama liburan di Bali. Kalo kamu cuman tau kalo Bali itu terkenal dengan berbagai jenis olahan babinya, berarti kamu harus nyobain kuliner ikan lautnya.

Dijamin pasti bikin ngiler deh, soalnya bumbu ikannya juga punya ciri khas yang bikin beda dengan olahan ikan lainnya. Salah satu tempat makan yang terletak di Jl. Nangka Utara, Denpasar yang menyajikan kuliner sate ikan laut bernama Warung Gusti Aji.

gusti aji
Pas banget buat menu pagi-pagi biar semangat

Jangan salah, warung ini bukanya dari jam 5 pagi sampai jam 5 sore. Jadi, kalo kamu saat subuh ngidam ikan laut bisa langsung kesini. Tempatnya ga terlalu luas sih, tapi cukuplah ber-8 orang gitu.

Baca juga:  Dari Iseng Sampek Nagih, Icha Wulandari Buktikan Jualan Via Online Nggak Kalah Sukses

Menunya udah pasti sate ikan laut ditambah pepes ikan laut, serta ga lupa sup ikan laut dengan ditemani sepiring nasi hangat, pas banget memuaskan rasa penasaran kamu dengan cita rasa ikannya.

Mz akhirnya memutuskan memesan 2 porsi nasi sate ikan laut lengkap dengan pepes dan supnya. Tanpa basa-basi, langsung Mz sikat dengan lahapnya. Makan sepaket di Warung Gusti Aji cuman 15.000 aja udah pasti dapet nasi, 4 sate ikan, 2 pepes ikan, dan semangkuk sup ikan laut. Silahkan mampir dan awas sampai ketagihan.

Baca juga:  Emang Nggak Salah Makan Siang Di Warung Teges Ubud Bali
gusti aji
Enaknya sekadi mantep

Comments

comments

Yoga Sumantara
Berbagi dimulai dari keikhlasan, jangan jadi orang lain tapi jadi lebih baik dari orang lain, penggemar mie-miean, Love SERINGAI dan sejenisnya lagi sibuk belajar out of the box