Nikmati Bubur Bali Warung MakEnky Hingga Tetes Terakhir

Bubur Bali
Bikin ngiler. Sumber gambar: instagram/adewedastra

Pagi-pagi nyabu enak kali ya. Sebelum melakukan aktivitas gitu. Lumayan bisa jadi doping yang bagus untuk menjalani beratnya hari yang kamu lalui.

Eits, jangan salah kaprah dulu. Bukan nyabu dalam artian negatif ya. Nyabu yang Mz maksud itu adalah nyarapan bubur (baca: sarapan bubur), buburnya bubur Bali lagi. Beuh!

Bubur Bali ala Warung MakEnky ini Adalah Jawabannya

Bubur Bali
Bikin ngiler. Sumber gambar: instagram/adewedastra
Loading...

Bubur yang di atasnya ditaburi dengan bumbu yang warnanya kehitaman dengan tambahan sayur urab dan daging ayam ini emang jagoan banget. Belum lagi gurihnya rasa kuah yang melengkapi bubur ini, pengen nambah terus deh.

Selain bubur, di sini juga menjual aneka makanan lain, seperti nasi campur, rujak, plecing, tipat cantok, nasi jinggo. Variatif deh pokoknya.

A post shared by Dayyu Trisna (@wr_makenky) on

Pengen? Kuy, langsung aja meluncur ke Jalan Turi, Denpasar. Cari aja warung yang di depannya ada pohon merambat, disebelah selatan Banjar Ujung.

Baca juga:  Makanan yang Paling Enak Buat Sarapan Kira-Kira Apaan Ya?

Comments

comments

Agus Hendra Putra Yasa
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa.