Niatnya Curhat di Twitter, Eh Taunya Malah Dibecandain Sama Netizen

twitter
Duh, Mz nggak kuat. Source Gambar: koranbabel.com

Mantan Presiden Indonesia yang satu ini emang aktif banget di media sosial terutama di twitter. Cocok jadi buzzer sih kalo diliat-liat, soalnya apa yang beliau twit bisa jadi trending topic. Bisa kali Pak dijadiin mata pencaharian selain jual album hihi.

Kamu tau kan kasus yang kemaren pas rumah Pak SBY di Kuningan diserbu oleh sejumlah orang? Nah, gara-gara itu tuh doi curhat ke twitter.

Loading...

Bukannya dapet simpati ataupun empati, atau dapet tanggapan dari Pak Presiden dan Kapolri, twit ini malah dibecandain sama pengguna twitter khususnya di Indonesia. Lucu-lucu sih cuitannya, ada juga bebara publik figur yang ikut-ikutan.

Baca juga:  Fitur Pesan Rahasia Ala Twitter Biar Tidak Jebol Privasi Kamu

Sabar ya Pak, media sosial emang keras. Kalo boleh ngasi saran langsung tanya ke Presiden sama Kapolrinya langsung aja, Pak, biar lebih cepet ditanggepinnya. Tetap semangat, Pak!

Comments

comments

Agus Hendra Putra Yasa
Gosen. Boleh pake 's' boleh juga pake 'z'. Berpikir layaknya bernafas, setiap saat. Main twitter sama instagram di @gosendra kalo lagi pengen. Jarang main facebook tapi kalo mau berteman cari aja Agus Hendra Putra Yasa.