Galau Nggak Bisa Milih, Pria Ini Langsung Nikahin Kedua Pacarnya

Jarang-jarang nih Mz denger si cewek pertama mau dimadu, nerima-nerima aja malah. Adem ayem, jeg tenang pokokne. Kejadiannya nih terjadi di Buleleng, Bali. Ya gitu, nggak bisa milih jeg gass dinikahin kedua pacarnya.

kedua pacarnya
Sekaligus nggak tuh |Source: https://keepo.me

Sebelumnya Sudah Pernah Menikah

Mz agak syok sih pas tau tapi abis itu ya manggut-manggut aja. I Made Sukartayasa, pria asal Buleleng yang umurnya udah 39 tahun ini bikin heboh di seluruh Bali. Bukan gara-gara tiktok, bukan! Tapi karena milih buat nikahin dua wanita langsung. Yoi, keduanya itu pacarnya.

kedua pacarnya
Eh yang makek kebaya cokelat, ikutan bergaya dong |Source: https://news.detik.com

Sebelumnya udah nikah nih si Pak Made tapi istrinya meninggal setelah ngelahirin buah hati mereka. Ya namanya juga manusia, siapa sih yang kuat hidup sendirian? Apalagi nggak ada doi, beuuh sakit.

LDR Vs Pacaran Lagi Diam-Diam

Kalau sama pacarnya yang pertama, katanya LDR gitu dah. Karena nggak tahan ditinggal jauh, yaa dipepet lah yang ada. Nama kedua pacarnya nih ada Luh Kariasih yang umurnya 29 tahun dan Komang Sri Parwati 25 tahun. Naah kalau ditanyak yang mana pacar pertamanya, Mz angkat tangan dah.

kedua pacarnya
Ehh nakquee, bukan mainan itu ya |Source: news.detik.com

Mz no komen dah kalau bahas beginian, tergantung persepsi kalian aja dah. Setelah dua tahunan akhirnya ketahuan deh tuh sama pacar pertamanya, nanaayooo bapaknya potong kumis-, eh. Ya marahlah dia, kok lakinya main belakang ya kan, terus akhirnya dimintak deh tuh nomer pacar keduanya si laki dan langsung ditelpon dari tempat dia kerja.

Nggak Ribut, Kedua Pacarnya Malah Adem Ayem

Si Pak Made dah wanti-wanti kan ya, ntar ribut gede gimana nih. Ditanyak pilih satu atau dua, pilih aku atau dia yang engkau cintaaa~ “Mz jangan nyanyi aah, benerin!” Ampure semeton, soalnya enak hehe. Ya nggak bisa lah, udah nyaman sama si ini, sama yang ono juga. Pokoknya sayang keduanya!

Eh nggak taunya pacar pertama sepakat buat dimadu, mintak nikah barengan lagi. Si Pak Made ayook aja-lah, lapor ke kelian adat eh malah bingung. Lapor ke orang tuanya malah stres, hadeeehh. Mungkin karena saking stresnya, orang tuanya nih cerita lah ke temen-temennya. Ya kayak curcol gitu lah, dan dibilang “Siapa tau jodoh anaknya emang dapetnya dua” nah terkejod abang terheran-heraaann…

kedua pacarnya
Yaah kalau di Bali kehabisan juga, Mz nggak kebagian dong |Source: https://ask.fm/natashafarani

Karena mikir bisa nafkahin kedua istrinya terus pekerjaannya juga lumayan gitu kan, jadi nggak begitu masalah sama urusan finansial. Selain jadi sales operator Indosat, katanya punya counter hp juga nanti bakal dijagain sama salah satu istrinya. Kalaupun mereka mau kerja diluar juga silahkan, nggak keberatan pokoknya si Pak Made.

Udah kelar kok, tenang. Pasti tahan nafas kan dari tadi bacanya? Owkowkowk. Sans, buat kita sih emang nggak biasa tapi kalau udah disetujui jeg iyain aja udah. Semua orang punya alasannya masing-masing yak, udahlah kita pantengin punya kita aja lah. Selamat tinggal kasih tak terungkap, Sephiaaa~ “Mzzzzz!!!”

Comments

comments