Netizen Bali Pengen Gubernur Barunya Kayak Begini

99
views
netizen bali

Setelah Gubernur Bali yang baru sudah dimenangkan sama Bapak Wayan Koster dan Cok Ace, pastinya para netizen Bali pun sudah siap untuk menagih janji-janji calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali ini. Kira-kira apa yang paling kamu harapkan dari Gubernur Bali kali ini?

Nah, berhubung soal itu, Mz udah merangkum nih beberapa harapan para netizen Mz setelah Pak Wayan Koster dan Cok Ace resmi memerintah Bali selama 5 tahun kedepan.

Bikinin Kawasan Khusus Untuk Jomblo

naetizen bali
Sepertinya ini perlu | Sumber gambar: jambiupdate

Ngenes banget ya para jomblo sampai pengen dibikinin sebuah kawasan jomblo di Bali. Tapi tidak apa-apa sih, kali aja ini menjadi daya tarik Bali kedepannya. Bandung udah duluan sih bikin taman jomblo, apa Bali bakalan dibikinin taman jomblo juga? Kita lihat dulu seberapa ngenes jomblo di bali, karena Mz juga punya nih beberapa Jomblo yang masih menunggu cinta sejatinya. Ada-ada aja nih pengennya netizen.

Baca juga:  Kurangi Mengkonsumsi Makanan Ini, Nanti Kentutmu Makin Bau

Programnya Jangan Cuma Janji-Janji Doang

netizen bali
Ingat janjinya ya Pak | Sumber gambar: cahayabali

Jangan pakai gaya lama ya Pak Gubernur, baru resmi memerintah Bali 5 tahun ke depan lantas lupa dengan janji-jani yang udah di kampanyekan. Netizen sekarang sudah tidak sebodoh yang dulu, karena semua yang sudah dijanjikan bakalan ditagih oleh masyarakat. Jangan pura-pura lupa ya!

Pelayanan di Bali Lebih Dimajukan Lagi

netizen bali
Semoga makin praktis ya | Sumber gambar: tribunnews

Emang sekarang gimana pelayanan di Bali? Mungkin salah satu netizen Mz masih merasakan kalau pelayanan di daerahnya masih terbilang terlalu berbelit-belit. Maka dari itu harapannya sih semua sistem birokrasi di Bali dipermudah lagi. Bila perlu Bali menerapkan sistem pelayanan jemput bola.

Baca juga:  Mabuk Yang Asoy Itu Kayak Gimana Sih?

Bali Makin Selaras, Serasi dan Seimbang

netizen bali
Biar hidup di Bali damai selalu

Maksudnya sih dari kata selaras, serasi, dan seimbang itu adalah Gubernur Bali yang baru harus mampu menyelaraskan segala bentuk perbedaan di Bali. Setelah semua selaras sudah pasti kehidupan masyarakat di Bali sudah pasti serasi dan seimbang.

Hal paling penting sih jika Gubernur yang baru harus bisa merealisasikan programnya semua dalam kurun waktu 5 tahun dan bikin angka kesejahteraan Bali semakin meningkat dari tahun-tahun kemarin.

Masyarakat Bali senang, Gubernur pun aman.

Comments

comments