Nasi Lawar Gurita Versi Warung Gede, Enaknya Nyambung Terus!

1113
views

Dapet kesempatan buat nyobain makanan mah nggak usah disia-siakan. Apalagi gratis, beuh! Kalau ada yang mau ngajak Mz makan gratis sih Mz mau-mau aja, kabar-kabari ya hehe

Back to the topic, nasi lawar gurita yang Mz makan ini termasuk unik sih. Jujur Mz baru pertama kali nyobain olahan makanan ini. Kesan pertama setelah disajikan, enak!

Nasi lawar gurita
Jadi ngiler nih.

Berdiri kokoh di Jalan Muktisari Gang. I No. 5, Bet Ngandang, Sanur, Bali, warung ini akan melayani kamu dari jam 9 pagi sampai dengan jam 9 malam. Tapi jangan kaget loh kalau sebelum jam yang sudah ditentukan warungnya sudah tutup, soalnya makanannya udah habis sebelum waktunya.

Baca juga:  Nadya Utami: Jangan Pernah Ngerasa Ngga Dibutuhin Bali

Nih lokasi Nasi Lawar Gurita ala Warung Gede

Nasi lawar dengan olahan gurita buatan Warung Gede ini harganya 15.000 belum sama minumannya. Kalau punya uang 10.000 nggak bisa beli dong? Masih tetep bisa beli kok. Mau beli berapapun bakal dilayani sama dagangnya, tapi kalau porsi idealnya sih 15.000.

Pengalaman makan ini nggak mengecewakan Mz. Besok-besok mau makan sini lagi deh, kalau nggak sempet kesana tinggal gojekin aja.

Comments

comments