Misteri Skor 3-2 Pada Laga Bali United Di Piala Presiden 2018

252
views
Madura United
Ini pas menang lawan Persija. Sumber Gambar: baliutd

Kalau kemarin kamu nonton pertandingan antara Bali United melawan Persija Jakarta, Mz yakin suasana hatinya dag dig dug. Kedua tim saling melancarkan serangan dalam derasnya hujan saat melakoni laga Piala Presiden 2018 di Stadion Dipta Gianyar.

Lima goal tercipta dalam laga ini. Tiga goal untuk Bali United yang diraih dengan usaha yang keras dan dua goal lagi untuk Persija Jakarta.

Dua goal terjadi di babak pertama untuk Bali United dan sisa goal lainnya baru terlahir di babak ke dua. Walaupun tertinggal dan kalah pada akhirnya, tapi Mz salut sama semangat juang yang ditunjukan sama pemain Persija Jakarta.

Baca juga:  Drawing 8 Besar Selesai! Bali United Akan Hadapi Madura United di Piala Presiden 2018
Piala Presiden
Semua sudah berusaha. Kalian sama-sama mantap. Sumber Gambar: baliutd

Skor 3-2 Mulai Akrab Dengan Bali United di Piala Presiden 2018

Seperti yang sudah Mz sebutkan di atas, Bali United mampu mengalahkan Persija Jakarta dengan skor tipis 3-2. Mari kita mundur ke belakang. Kalau kamu masih ingat, Bali United juga menang dengan skor 3-2 di turnamen yang sama saat melawan Borneo FC. Kemudian saat melawan PSPS Riau, 3-2 kembali menjadi skor akhir untuk kemenangan Bali United. Kebetulankah?

via GIPHY

Mau sama atau enggak intinya Bali United sudah berjuang semaksimal mungkin dan bisa menang walaupun dengan komposisi pemain yang kurang ideal.

Baca juga:  Akibat Singaraja, Nick Van Der Velden Pengen Liburan

Apakah dipertandingan selanjutnya skor ini akan muncul kembali menjadi hasil akhir? Mari kita tunggu bersama-sama.

Comments

comments