Menikmati Lezatnya Babi Guling Gerenceng. Enaque!

696
views
Babi Guling Gerenceng

Lokasinya yang berada di tengah Kota Denpasar membuat Babi Guling Gerenceng banyak dikunjungi sama penikmat kuliner. Bukan karna lokasi aja sih, kelezatan makanan yang disajikan emang bikin merem melek. Nggak percaya? Cobain deh langsung.

Kalau mau nyobain, jangan lupa mebekel uang dari rumah ya, soalnya abis makan kamu harus bayar (yaiyalah). Kira-kira Rp 35.000 kamu udah dapet satu porsi Babi Guling, Soto, dan es jeruk biar nggak len-lenan.

Comments

comments